Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Gelar Patroli Setiap Hari, Buntut Beredarnya Video Pemotor Acungkan Sajam di Bogor

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Megamendung, AKP Dedi Hermawan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan di sepanjang Jalan Raya Puncak Bogor pada Sabtu siang

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
zoom-in Polisi Gelar Patroli Setiap Hari, Buntut Beredarnya Video Pemotor Acungkan Sajam di Bogor
Istimewa
Viral video segerombol pengendara motor acungkan sajam wilayah Cibogo, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor 

TRIBUNNEWS.COM - Polisi di Bogor, Jawa Barat lakukan patroli tiap hari.

Hal tersebut dilakukan setelah viral segerombolan pengendara motor yang acungkan senjata tajam (sajam) sambil konvoi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar tersebut, kelompok pengendara terlihat mengacungkan senjata tajam berukuran besar di tengah Jalan Raya Puncak pada Sabtu (20/1/2024) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Megamendung, AKP Dedi Hermawan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan di sepanjang Jalan Raya Puncak Bogor pada Sabtu siang kemarin.

"Siang langsung lakukan Lidik, benar malamnya ada kejadian," ujarnya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Minggu (21/1/2024).

Lebih lanjut ia menjelaskan kalau gerombolan tersebut hanya menunjukkan eksistensi saja tidak sampai menimbulkan korban luka ataupun jiwa.

"Dari hasil lidik, mereka hanya memperlihatkan saja, tidak ada aksi, tidak ada gerekan, hanya melintas saja dan turun lagi," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI

Mengantisipasi kejadian serupa terjadi, pihak kepolisian, Koramil, kecamatan hingga linmas menggelar patroli di wilayah Puncak Bogor khususnya Kecamatan Megamendung.

"Mengantisipasi hal serupa kami beserta tiga pilar dari Satpol PP, Koramil, linmas, ormas melakukan operasi baik di Jalan Raya Puncak maupun di wilayah hukum Kecamatan Megamendung," paparnya.

Dedi mengatakan operasi tersebut akan digelar setiap malam guna mengantisipasi adanya gangguan ketertiban umum yang menganggu kenyamanan masyarakat.

"Tiap malam gelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dan operasi ini, titik kumpul apel di Cipayung dan dilaksanakan di jam-jam rawan," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Viral Pemotor Acungkan Senjata Tajam di Jalan Raya Puncak Bogor, Polisi Gelar Patroli Setiap Hari

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas