Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Speedboat Pengantar Jenazah Tabrak Getek di Muba, Begini Kondisi Korban dan Jenazah Anak Kecil

Speedboat rombongan pengantar jenazah asal Lalan, Muba, Sumsel, Minggu (4/2/2024) dini hari tabrak getek, 3 penumpang termasuk satu jenazah hilang.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Speedboat Pengantar Jenazah Tabrak Getek di Muba, Begini Kondisi Korban dan Jenazah Anak Kecil
Dok Basarnas Palembang/Dok Warga
Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban tenggelam akibat tabrakan speedboat pengantar jenazah vs perahu getek di Perairan Banyuasin, Senin (5/2/2024) dan Tangkap layar proses evakuasi speedboat pengantar jenazah yang mengalami kecelakaan di Kecamatan Lalal, Kabupaten Muba, Sumsel, Minggu (4/2/2024) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, MUBA - Kecelakaan maut terjadi di wilayah perairan Desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin, Sumsel.

Sebuah speedboat yang mengangkut rombongan pengantar jenazah asal Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba, Sumsel, Minggu (4/2/2024) dini hari mengalami kecelakaan menabrak perahu getek.

Awalnya speedboat berangkat dari PU kurang lebih sekira pukul 00.00 WIB membawa jenazah anak kecil yang meninggal dunia untuk diantarkan ke rumah duka di primer 8 desa Karang Makmur Lalan.

Dalam perjalanan di dekat PU daerah bagan hujan lebat, Speedboat bertabrakan dengan ketek sekira pukul 00.30 WIB.

Update terkini seluruh korban tabrakan speedboat pengantar jenazah melawan perahu getek di Perairan Banyuasin, Sumsel sudah ditemukan, Senin (5/2/2024).

Sebelumnya akibat kecelakaan itu, 3 penumpang tewas, 3 penumpang lainnya termasuk satu jenazah anak kecil sempat hilang.

Kronologi Kecelakaan Maut Speedboat Pengantar Jenazah Asal Muba Vs Perahu Getek

Kecelakaan maut dialami sebuah speedboat yang mengangkut rombongan pengantar jenazah asal Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba, Sumsel, Minggu (4/2/2024) dini hari.

BERITA REKOMENDASI

Kecelakaan lalu lintas pada wilayah perairan tejadi di Desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin.

Awalnya rombongan ini berniat pulang dari rumah sakit dengan membawa jenazah anak kecil masih kerabat mereka untuk menuju ke rumah duka Primer 8 Desa Karang Makmur, Lalan, Muba.

Namun di tengah perjalan speedboat yang mereka kendarai mengalami kecelakaan hingga berujung jatuhnya korban jiwa.

Dari informasi yang diperoleh Tribunsumsel.com, 3 orang dikabarkan tewas, dan 3 lainnya masih hilang termasuk satu jenazah anak kecil yang sebelumnya hendak diantar ke rumah duka.

Diketahui Speedboat berangkat dari PU kurang lebih sekira pukul 00.00 WIB membawa jenazah anak kecil yang meninggal dunia untuk diantarkan ke rumah duka di primer 8 desa Karang Makmur Lalan.

Dalam perjalanan di dekat PU daerah bagan hujan lebat, Speedboat bertabrakan dengan ketek sekira pukul 00.30 WIIB.

Hingga kini pencarian terhadap 3 penumpang termasuk satu jenazah anak kecil masih dilakukan di sekitaran PU daerah Bagan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas