Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Berusia 53 Tahun asal Kolaka Ditemukan Tewas, Korban Tinggal Sendiri di Rumah

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan warga terkait penemuan mayat wanita itu langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan TKP

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perempuan Berusia 53 Tahun asal Kolaka Ditemukan Tewas, Korban Tinggal Sendiri di Rumah
net
Ilustrasi mayat - Penemuan mayat wanita di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (9/2/2024). Wanita yang ditemukan tewas dalam rumahnya itu menghebohkan warga sekitar. 

Laporan Wartawan Tribun Sultra Adrian Adnan Sholeh

TRIBUNNEWS.COM, KOLAKA - Penemuan mayat wanita di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (9/2/2024).

Wanita yang ditemukan tewas dalam rumahnya itu menghebohkan warga sekitar.

Kapolsek Kolaka Iptu Andi Burhanuddin membenarkan perihal penemuan mayat wanita tersebut.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan warga terkait penemuan mayat wanita tersebut, langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan TKP.

"Benar pak, kini anggota sedang turun bersama tim Inafis guna penyelidikan lebih lanjut, "ucapnya kepada TribunnewsSultra.com.

Baca juga: Penemuan Mayat Gadis Gegerkan Semidang Aji Kabupaten OKU, Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

Insiden penemuan mayat wanita berusia 53 tahun di dalam rumahnya, jalan Bandeng BTN Tahoa, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Sultra, Jumat (9/2/2024) sekira pukul 11.30 WITA. 

BERITA TERKAIT

Seorang saksi, yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan awalnya ia mencium aroma busuk dari arah rumah tersebut saat hendak pergi salat Jumat di masjid.

"Saat itu saya sedang berangkat salat Jumat lewati rumah itu saya mencium aroma bangkai," ucapnya kepada TribunnewsSultra.com.

"Saya kira itu bangkai hewan jadi saya tidak hiraukan dan meneruskan langkah saya ke masjid," imbuhnya.

Setelah dirinya pulang salat Jumat, ia mendapati rumah yang dilaluinya tadi sudah dikerumuni warga sekitar.

"Saya coba mencari tahu, terkejutnya saya setelah mendengar bahwa telah ditemukan mayat di dalam rumah ibu A (53)," ucapnya.

Ia mengatakan, A diketahui tinggal sendirian di rumah tersebut sedangkan anak A diketahui sudah tinggal di Kolaka Timur.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Kata Saksi Soal Penemuan Mayat Wanita di Jalan Bandeng Kolaka, Sempat Cium Aroma Bangkai

Sumber: Tribun Sultra
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas