Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tidak Keluar Rumah Selama 7 Hari, Ternyata Pria Lansia di Kota Bukittinggi telah Meninggal Dunia

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga dan pemilik rumah yang curiga karena ada bau tidak sedap dari dalam salah satu kamar kontrakan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tidak Keluar Rumah Selama 7 Hari, Ternyata Pria Lansia di Kota Bukittinggi telah Meninggal Dunia
net
Ilustrasi mayat - Pensiunan pegawai RRI berinisial R (68) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah. Penemuan mayat membusuk bikin geger warga Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat , Selasa (27/2/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tibun Padang Fajar Alfaridho Herman

TRIBUNNEWS.COM, BUKITTINGGI - Pensiunan pegawai RRI berinisial R (68) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah.

Penemuan mayat membusuk bikin geger warga Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat , Selasa (27/2/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi, Ahmad Jais mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga dan pemilik rumah yang curiga karena ada bau tidak sedap dari dalam salah satu kamar kontrakan.

"Berawal dari kecurigaan warga karena korban diperkirakan sudah 7 hari tidak keluar rumah dan warga curiga, sehingga melaporkannya kepada pemilik, RT dan pihak terkait lainnya," katanya.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Kolam Galian Batu Bata

"Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk," sambungnya.

Ahmad menyebutkan saat ini jenazah sudah di evakuasi dan dibawa ke RS Achmad Mochtar Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

"Jenazah sudah kita evakuasi ke RSAM.

Untuk proses selanjutnya kita serahkan ke pihak rumah sakit dan Kepolisian," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Kronologi Penemuan Mayat di Puhun Tembok Bukittinggi, Warga Cium Bau Busuk dari Kamar Kontrakan

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas