Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Duel Maut di Bogor Menewaskan Seorang Remaja, Jasad Dibuang di Pinggir Jalan

Seorang remaja di Bogor ditemukan tewas di pinggir jalan pada Senin (29/4/2024) dini hari setelah duel satu lawan satu.

Penulis: Widya Lisfianti
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Duel Maut di Bogor Menewaskan Seorang Remaja, Jasad Dibuang di Pinggir Jalan
nakedsecurity.sophos.com
Ilustrasi - Seorang remaja, MRP (25) warga Bondongan, Kota Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Senin (29/4/2024) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja berinisial MRP (25) warga Bondongan, Kota Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Senin (29/4/2024) dini hari.

MRP ditemukan dalam kondisi terluka dan bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam jenis golok saat duel bersama pelaku MOS (35).

Adapun MOS merupakan warga Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi mengatakan, pihaknya segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan penemuan jasad korban oleh warga.

"Laporan dari warga adanya orang yang mengalami luka bacok di pinggir jalan, kita langsung ke TKP, ternyata memang luka bacoknya parah langsung kita evakuasi," ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, Senin (29/4/2024).

Korban yang kalah dalam pertikaian itupun dibuang oleh pelaku ke wilayah Cibungbulang menggunakan kendaraan roda dua.

"Saat evakuasi ada berita ada kejadian di Ciampea, di Gunung Kapur terjadi penganiayaan duel antara satu dengan satu, oleh pelaku ini setelah dibacok dibawa lah korban ini ke TKP penemuan mayat itu," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku menanyakan kedatangan korban ke suatu tempat pada Minggu (28/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun tidak diketahui secara pasti terkait maksud dan tujuan kedatangan korban ke lokasi tersebut hingga akhirnya berujung penganiayaan.

"Tiba-tiba Korban yang diduga mencoba melarikan diri, langsung diserang menggunakan senjata tajam jenis golok oleh tersangka secara membabi buta," ujarnya melalui keterangannya, Senin (29/4/2024).

Akibatnya, korban mengalami luka serius hampir di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Warga Bogor Tewas Dalam Kebakaran Toko di Mampang, Ibunda Korban Sempat Rasakan Panas dan Sakit

"Setelah serangan, korban dibuang di lokasi berbeda, yakni Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang," ungkapnya.

Kini, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku beserta barang bukti yang digunakan untuk melakukan penyerangan terhadap korban.

"Tersangka kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk diamankan dan menjalani proses pemeriksaan hukum lebih lanjut serta pendalaman motif dari penganiayaan ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews Bogor dengan judul Polisi Sebut Korban Duel di Gunung Kapur Bogor Tewas Usai Kena Sabet Golok.

(Tribunnews.com, Widya) (TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas