Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Detik-detik Gadis di Kalteng Ditemukan Tewas Terbakar, Korban Sempat Telepon Minta Tolong ke Ibunya

Terungkap detik-detik Mega Ekatni (ME), gadis berusia 18 tahun sebelum ditemukan tewas terbakar bersama sepeda motornya di Barito Timur.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Detik-detik Gadis di Kalteng Ditemukan Tewas Terbakar, Korban Sempat Telepon Minta Tolong ke Ibunya
Tribunkalteng.com/ istimewa
Seorang gadis usia 18 tahun tewas di samping motor yang terbakar diduga korban pembunuhan, di Bumi Perkemahan Bangi Wao, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Selasa (9/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, BARITO TIMUR - Terungkap detik-detik Mega Ekatni (ME), gadis berusia 18 tahun sebelum ditemukan tewas terbakar bersama sepeda motornya di wilayah Bumi Perkemahan Bangi Wao, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Selasa (9/7/2024) siang sekira pukul 13.30 WITA.

Handrianto, paman korban Mega Ekatni, mengungkap keponakannya tersebut sekitar pukul 13.00 WIB sempat mampir ke rumah yang ada didekat Pemandian Talawei, Barito Timur.

Ia pun sempat berpamitan kepada ibunya untuk menjemput seseorang di Bumi Perkemahan Bangi Wao yang berjarak sekitar 1 kilometer.




Namun, dirinya belum bisa memastikan siapa orang yang dijemput korban pada nya tersebut karena masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang.

Sekitar 10 menit kemudian ibunya menerima telepon dari Mega dengan suara minta tolong yang langsung terputus.

Baca juga: Gadis di Kalteng Ditemukan Tewas Terbakar, Pamit Jemput Orang, Tiba-tiba Telepon Ibu Minta Tolong

"Saat itu kakak saya merasa khawatir takut terjadi sesuatu terhadap anaknya Mega ini, lalu saat didatangi ke Bangi Wao terlihat asap hitam membumbung dari motor Mega yang terbakar," Kata Handriato kepada Tribunkalteng.com, Rabu (11/7/2024).

Ketika tiba di lokasi korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, setengah bagian tubuh korban terbakar dan api yang membakar sepeda motor masih menyala.

BERITA TERKAIT

Handrianto menduga korban tewas dibunuh.

Baca juga: Gadis 18 Tahun Ditemukan Tewas Terbakar dan Leher Terlilit Selang di Kalteng, Terungkap Sosok Korban

Karena itu, ia serta orang tua korban berharap polisi cepat mengungkap penyebab kematian keponakannya dan menangkap pelaku.

"Yang saya tahu saat kakak saya datang ke lokasi, tapi dihalangi kepolisian dan tidak boleh mendekat dan hanya boleh melihat dari jarak sekitar 20 meter," ungkapnya.

Dari informasi yang didapat Handrianto barang berharga korban, seperti handphone dan anting-anting yang dikenakan hilang.

Selain itu ada selang kecil yang melilit di leher korban.

Handrianto pun tidak menyangka keponakannya tersebut meninggal dalam keadaan tragis.

"Jujur kami keluarga serta orang tuanya mengaku kaget dan tidak menyangka akan kehilangan Mega Ekatni dengan begitu cepat tanpa ada tanda-tanda apapun," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas