Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tingkatkan Minat Baca, 300 Buku Pendidikan Diberikan ke Anak Sekolah Dasar 

Dengan fasilitas perpustakaan yang lengkap, diharapkan minat anak sekolah untuk membaca buku semakin meningkat.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Tingkatkan Minat Baca, 300 Buku Pendidikan Diberikan ke Anak Sekolah Dasar 
ist
InJourney bersama anak usahanya PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) memberikan fasilitas sarana dan prasarana perpustakaan (Pojok Literasi) dan mendonasikan 300 buku bacaan untuk SDN 02 Prambanan di Jawa Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney bersama anak usahanya PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (TWC) memberikan fasilitas sarana dan prasarana perpustakaan (Pojok Literasi) dan mendonasikan 300 buku bacaan untuk SDN 02 Prambanan di Jawa Tengah

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Destination Management, Hetty Herawati mengatakan, dalam program ini, InJourney melibatkan sekitar 50 karyawannya dengan memberikan bantuan dalam bentuk sarana dan prasarana perpustakaan, termasuk berbagai buku edukasi.

Baca juga: Momen Jusuf Hamka Kaget Baca Surat Instruksi Golkar: Loh Kok Jadi Calon Gubernur?

Dengan fasilitas perpustakaan yang lengkap, diharapkan minat anak sekolah untuk membaca buku semakin meningkat.




“Kami berharap dengan diberikannya sarana dan prasarana perpustakaan ini dapat membantu memperluas wawasan dan pengetahuan serta menstimulasi anak sekolah untuk lebih haus akan informasi yang positif di tengah terpaan era digital saat ini,” kata Pgs Corsec Group Head InJourney, Yudhistira Setiawan ditulis Sabtu (20/7/2024).

Baca juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 3 SD Halaman 8 Kurikulum Merdeka: Membaca

Iisrohli Irawati, Kepala Sekolah SDN 02 Prambanan mengucapkan terima kasih kepada InJourney Group atas pemberian sarana dan prasarana perpustakaan serta buku-buku pendidikan untuk para siswanya. 

“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan untuk program literasi dari InJourney Peduli Literasi. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak Indonesia pada umumnya, dan SDN 02 Prambanan pada khususnya,” jelasnya. 

Pemberian bantuan untuk sarana dan prasarana perpustakaan SDN 02 Prambanan, Jawa Tengah ini merupakan signature project dari tim PPID yang diwujudkan sebagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas