Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelaku Pelecehan Operator Pertashop di Cianjur Ditangkap, Korban masih Syok dan Trauma

Keterangan korban, dirinya tidak melakukan perlawanan karena merasa takut, sebab dirinya cuman seorang pegawai di pertashop tersebut

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pelaku Pelecehan Operator Pertashop di Cianjur Ditangkap, Korban masih Syok dan Trauma
Instagram @visitcianjur
Viral video pria lecehkan karyawan SPBU wanita di Cianjur saat isi BBM, korban syok diraba dan kini pelaku ditangkap 

Laporan Kontributor Tribunjabar Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Video pelecehan  yang dilakukan seorang pria terhadap L (19),  operator Pertashop di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat viral di media sosial.

Video teredar usai aksi pelecehan seksual itu terekam CCTV.




Jajaran Satreskrim Polres Cianjur bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait video video itu hingga pelaku berhasil dibekuk.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan, pelaku yang diamankan berinisial UM (36), warga Kampung Sudimampir RT 04/08, Desa Kademangan, Kecamatan Mande.

"Meskipun domisili pelaku di Kecamatan Mande lanjut dia, tapi petugas berhasil mengamankan UM di rumahnya di Kampung Jamarah, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Cianjur," kata Tono.

Baca juga: Viral Video Aksi Pelecehan di Masjid Bojonegoro, Pelaku Buka Celana dan Dekati Jemaah Wanita

Pelaku lantas  dibawa ke Mapolres Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan serta keterangan atas tindakan pelecehanya kepada korban oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Cianjur," kata penyelidikan terhadap video pelecehan 

BERITA TERKAIT

Tono mengatakan, akibat perbuatan pelaku tersebut korban L hingga saat ini masih mengalami shock dan trauma karena rekaman video pelecehannya beredar di media sosial.

"Keterangan korban, dirinya tidak melakukan perlawanan karena merasa takut, sebab dirinya cuman seorang pegawai di pertashop tersebut," katanya.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar tampak pria berjaket hitam tengah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan dilayani operator wanita.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit pria yang awalnya berdiri disebelah kanan korban, lalu berpindah ke sebelah kiri korban dan terus mendekatan korban, hingga tangan pelalu memegang bagian intim korban.

Diketahui korban merupakan L yang masih berusia 19 tahun itupun mengalami trauma usai kejadian tersebut.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Viral Video Pemotor Isi Bensin di Pertashop Cianjur tapi Tangannya 'Jajan', Pelaku Sudah Ditangkap

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas