Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Kapolres Boyolali Vs Truk Bermuatan Tiang Listrik, 2 Polisi Tewas

Kronologi kecelakaan maut mobil rombongan Kapolres Boyolali Vs truk bermuatan tiang listrik di Tol Batang hingga 2 polisi tewas.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Kapolres Boyolali Vs Truk Bermuatan Tiang Listrik, 2 Polisi Tewas
ist
Kronologi kecelakaan maut mobil rombongan Kapolres Boyolali Vs truk bermuatan tiang listrik di Tol Batang hingga 2 polisi tewas. 

TRIBUNNEWS.COM, BATANG - Kronologi kecelakaan maut mobil Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi Vs truk pengangkut tiang listrik.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Tol Pemalang-Batang KM 346 Jalur B wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang pada Selasa (1/10/2024) sekira  pukul 01.25 WIB itu menewaskan dua polisi.

Mereka yakni Bribda Rio Risna Saputra (23) dan  Bribda Vabrillian Dean Artono (23), anggota Polres Boyolali sementara sang Kapolres syok dan alami sejumlah luka.

"Iya betul ada kecelakaan dini hari tadi antara truk dan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali. Dua korban Febrian (sopir) dan Rio (ajudan) meninggal dunia, pangkat Bripda semua," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, Selasa (1/10/2024).

Kombes Pol Artanto mengatakan, kondisi AKBP  Muhamad Yoga saat ini selamat dan mendapat perawatan. 

Dia dirawat di Rumah Sakit Tlogorejo Kota Semarang.

"Bapak Kapolres Boyolali alami luka (luka lecet pada kepala) dan syok akibat kejadian ini," bebernya.

BERITA REKOMENDASI

Artanto mengatakan rombongan tersebut dalam perjalanan menjenguk keluarga Kapolres Boyolali di Jakarta.

"Dia sudah izin sama Kapolda Jateng untuk jenguk keluarga," ungkapnya.

Kecelakaan mobil vs truk trailer melibatkan Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi di Jalan Raya Tol Batang Desa Kandeman Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) sekira pukul 01.25 WIB.
Kecelakaan mobil vs truk trailer melibatkan Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi di Jalan Raya Tol Batang Desa Kandeman Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) sekira pukul 01.25 WIB. (ist/TribunJateng)

Baca juga: BREAKING NEWS: Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Batang, Sopir dan Ajudannya Tewas

Dia menuturkan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Fortuner pelat H-1981-MY yang ditumpangi Kapolres Boyolali melaju dari timur ke barat atau arah Semarang ke Tegal. 

Setelah itu kecelakaan terjadi, posisi mobil yang ditumpangi Kapolres ada di belakang truk trailer pelat  H-9806-BV bermuatan tiang listrik.

Kedua kendaraan sama-sama berjalan di jalur B.

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki oleh Ditlantas Polda Jateng," paparnya.

Polisi kini masih menahan sopir truk Budi Prastiko (40) untuk dimintai keterangan.

"Sopir lagi diperiksa Ditlantas Polda Jateng," sambung Artanto. 

 

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul KRONOLOGI Kecelakaan Rombongan Kapolres Boyolali di Tol Batang, Sama-sama Berjalan di Jalur B, https://solo.tribunnews.com/2024/10/01/kronologi-kecelakaan-rombongan-kapolres-boyolali-di-tol-batang-sama-sama-berjalan-di-jalur-b

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas