Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mobilnya Kecelakaan di Tol Batang, Kapolres Boyolali Satu-satunya yang Selamat, Begini Kondisinya

Kondisi Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi pasca-selamat dari kecelakaan maut yang tewaskan sopir dan ajudannya.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Mobilnya Kecelakaan di Tol Batang, Kapolres Boyolali Satu-satunya yang Selamat, Begini Kondisinya
ist/TribunJateng
Kecelakaan mobil vs truk trailer melibatkan Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi di Jalan Raya Tol Batang Desa Kandeman Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) sekira pukul 01.25 WIB. Kondisi Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi pasca-selamat dari kecelakaan maut yang tewaskan sopir dan ajudannya. 

TRIBUNNEWS.COM, BATANG - Kapolres Boyolali AKBP Muhamad Yoga Buana Dipta Ilafi satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan di tol Batang, dini hari tadi, Selasa (1/10/2024).

Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan melibatkan truk hingga menewaskan sopir dan ajudannya yakni Bripda Rio Risna Saputra (23) dan  Bripda Vabrillian Dean Artono (23), kedua anggota Polres Boyolali.

Lantas bagaimana kondisi terkini sang Kapolres?

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto mengatakan Kapolres Boyolali mengalami luka-luka.

"Bapak Kapolres Boyolali alami luka (luka lecet pada kepala) dan syok akibat kejadian ini," beber Artanto, selepas acara deklarasi pembubaran gangster di Mapolrestabes Semarang, Selasa (1/10/2024).

Menurut Artanto, Kapolres Boyolali kini mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Tlogorejo Kota Semarang.

"Iya betul ada kecelakaan dini hari tadi antara truk dan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali. Dua korban Febrian (sopir) dan Rio (ajudan) meninggal dunia, pangkat Bripda semua," katanya.

Baca juga: Profil Sri Ruwiyati Anggota DPRD Jateng Meninggal usai Kecelakaan, Kader PDIP, Baru 1 Bulan Dilantik

BERITA REKOMENDASI

Dia menuturkan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Fortuner pelat H-1981-MY yang ditumpangi Kapolres Boyolali melaju dari timur ke barat atau arah Semarang ke Tegal menabrak truk  truk trailer pelat  H-9806-BV bermuatan tiang listrik.

Kedua kendaraan sama-sama berjalan di jalur B.

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki oleh Ditlantas Polda Jateng," paparnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul KONDISI Kapolres Boyolali Jateng Pasca Kecelakaan di Tol Batang, Alami Luka Lecet Kepala dan Syok, https://solo.tribunnews.com/2024/10/01/kondisi-kapolres-boyolali-jateng-pasca-kecelakaan-di-tol-batang-alami-luka-lecet-kepala-dan-syok

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas