Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasar Induk Among Tani Kota Batu Raih Juara II Nasional di Lomba Pasar

Menjelang peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Batu, Pasar Induk Among Tani Kota Batu dinobatkan sebagai Juara II dalam Lomba Pasar.

Editor: Content Writer
zoom-in Pasar Induk Among Tani Kota Batu Raih Juara II Nasional di Lomba Pasar
Istimewa
Pasar Induk Among Tani Kota Batu. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Batu, Pasar Induk Among Tani Kota Batu dinobatkan sebagai Juara II dalam Lomba Pasar.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Hari Habitat Dunia (HHD) dan Hari Kota Dunia (HKD) 2024 yang digelar oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Sabtu (12/10/2024).

Piala penghargaan pun diserahkan langsung oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, dan diterimakan kepada Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan, Aris Setiawan, sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Batu.

Dalam lomba ini, Pasar Induk Among Tani berada di bawah Pasar Prawirotaman, Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Juara I. Sementara untuk Juara III diraih oleh Pasar Gianyar, Bali.

Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, sangat bersyukur dan memberi apresiasi yang mendalam atas pencapaian ini.

piala untuk Pasar Induk Among Tani Kota Batu

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menjaga kebersihan, kenyamanan, dan ketertiban di Pasar Induk Among Tani. Penghargaan ini bukan hanya milik pemerintah, tetapi juga seluruh masyarakat Kota Batu," ujar Pj. Aries.

Aries berharap, diraihnya penghargaan ini dapat memotivasi masyarakat serta para pedagang untuk terus menjaga dan merawat Pasar Induk Among Tani sebagai salah satu ikon Kota Batu.

Kondisi Pasar Induk Among Tani Kota Batu
BERITA REKOMENDASI

"Semoga dengan adanya apresiasi dari pemerintah pusat ini, semangat kita semua untuk merawat dan menjaga keindahan pasar semakin tumbuh, sehingga pengunjung dan masyarakat dapat merasa nyaman ketika berbelanja ataupun menikmati kuliner di Pasar Induk Among Tani," imbuh Aries.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat. Tentunya, pencapaian ini menjadi motivasi bagi kita untuk berbuat lebih baik lagi, demi mewujudkan Kota Batu yang semakin maju dan masyarakatnya yang semakin sejahtera," pungkas Aries.

Bagi Pemerintah Kota Batu, penghargaan ini menjadi kado istimewa menjelang perayaan Hari Jadi ke-23 Kota Batu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas