Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Score Hasil Babak Pertama Semifinal Liga 2 2018: PSS Sleman vs Kalteng Putra, PSS Unggul 1-0

Live Score Hasil Babak Pertama Semifinal Liga 2 2018 : PSS Sleman vs Kalteng Putra, PSS sementara unggul 1-0 , di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2

Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Live Score Hasil Babak Pertama Semifinal Liga 2 2018: PSS Sleman vs Kalteng Putra, PSS Unggul 1-0
bolasport.com
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales memeluk rekannya untuk merayakan gol ke gawang PSIM Yogyakarta pada laga pekan ke-21 Wilayah Timur Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, 10 Oktober 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Live Score Hasil Babak Pertama Semifinal Liga 2 2018 : PSS Sleman vs Kalteng Putra, PSS sementara unggul 1-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/18) Sore.

Live Score Hasil Babak Pertama Semifinal Liga 2 2018 : PSS Sleman vs Kalteng Putra, PSS sementara unggul 1-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/18). Sore.

PSS Sleman berhadapan dengan Kalteng Putra, PSS sementara unggul di Babak Pertama 1-0 lewat gol dari Cristian Gonzales, dalam leg 2 babak 8 besar liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/18) Sore, disiarkan langsung di TV One.

Kalteng Putra mencuri bola dan mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama.

PSS Sleman bermain tidak seperti di pertandingan kandang sebelumnya, PSS bermain dengan tempo yang tidak terlalu cepat.

Peluang pertama hadir melalui Amarzukih memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekuis oleh Ichsan Maulana, sayang bola flik dari Amarzukih masih melebar.

PSS baru menaikkan tempo di menit 8, kecepatan dari Rival lastori dan Rangga Muslim beberapa kali membuat barisan pertahanan kalteng Putra kerepotan.

BERITA TERKAIT

Gol akhirnya hadir di menit 10, ketika Gonzales yang berdiri bebas menyundul bola hasil dari umpan tarik dari Amarzukih, skor 1-0 untuk PSS Sleman.

Teringgal satu gol, Kalteng Putra balik menekan pertahanan PSS Sleman, namun serangan Kalteng Putra belum membahayakan gawang PSS Sleman yang dikawal Ega Rizky.

Kalteng Putra mendapatkan peluang di menit 17 melalui skema tendangan bebas yang disundul oleh I Made Wirahadi, namun bola masih melambung di atas gawang Ega Rizky.

Kalteng Putra mengancam pertahanan PSS Sleman pada menit 20 lewat kaki K.H. Yudo yang membuat Ega Rizky bekerja keras mengamankan gawangnya, membuat gawang PSS masih belum kebobolan.

Jual beli serangan terjadi di menit 25 dari kedua kesebelasan namun selalu buntu di hasil akhir.

PSS Sleman mendominasi pertandingan dan beberapa kali mengancam pertahanan Kalteng Putra melalui Rangga Muslim dan Rival Lastori yang memaksa kiper Kalteng Putra bekerja keras.

Kalteng Putra bukan tanpa peluang, namun serangan para pemain Kalteng Putra belum bisa menghasilkan gol.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas