Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berita K Pop

Konser BLACKPINK 'In Your Area Jakarta', Intip Daftar Lagu Ini yang Mungkin akan Dibawakan

Intip daftar lagu yang mungkin akan dibawakan Lisa dan kawan-kawan dalam konser BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] pada 20 Januari 2019 mendatang.

Konser BLACKPINK 'In Your Area Jakarta', Intip Daftar Lagu Ini yang Mungkin akan Dibawakan
Instagram/lalalalisa_m
Intip daftar lagu yang mungkin akan dibawakan Lisa dan kawan-kawan dalam konser BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] pada 20 Januari 2019 mendatang. 

Daftar lagu dalam konser BLACKPINK bertajuk World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA] yang digelar di Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang.

TRIBUNNEWS.COM - Girlgroup asuhan YG Entertainment dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang.

Konser yang bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] ini rencananya akan digelar di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSC, Tangerang.

Dilansir Tribunnews dari Kompas.com, sebanyak delapan ribu tiket konser BLACKPINK akan siap dijual mulai Jumat (7/12/2018) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Public Relation Manager tiket.com, Metha Tri Rizka saat jumpa pers pada Selasa (4/12/2018) kemarin.

Baca: BLACKPINK Gelar Konser di Jakarta Januari 2019 Mendatang, 8 Ribu Tiket akan Dijual

"Kami satu-satunya penjual tiket konser BLACKPINK. Kami mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam dua siang. Kurang lebih 8.000 tiket," ujar Metha saat jumpa pers konser BLACKPINK di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Tiket konser BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] ini dibagi menjadi tujuh kategori dan dijual dengan kisaran harga mulai Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Untuk sistem pembelian, Metha mengungkapkan satu orang hanya bisa membeli maksimal empat tiket.

Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya calo tiket untuk konser BLACKPINK ini.

"Semua kami perlakukan sama sih ya sebagai costumer gitu, mereka beli online ya mereka pembeli. Kami kan enggak tahu ya calo apa bukan, jadi memang kami perlakukan sama. Tapi satu ID itu hanya bisa beli empat tiket," kata Metha.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas