Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Liga Inggris, Southampton vs Arsenal, Arsenal Keok 3-2,

Hasil akhir Liga Inggris, Southampton vs Arsenal, Arsenal keok 3-2, Minggu (16/12/2018).

Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Hasil Akhir Liga Inggris, Southampton vs Arsenal, Arsenal Keok 3-2,
Twitter @premierleague
Pemain Southampton, Stuart Armstrong (kiri) menendang bola yang berbuah gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir Liga Inggris, Southampton vs Arsenal, Arsenal keok 3-2, Minggu (16/12/2018).

Southampton yang menjamu Arsenal di St. Mary Stadium bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Southampton mencetak gol melalui 2 gol dari Danny Ings dan Charlie Austin, sedangkan dua gol dari Arsenal diciptakan oleh Mkhitaryan.

Baca: Hasil Akhir Liga Inggris, Brighton and Hove vs Chelsea, Chelsea Unggul 1-2




Sedangkan Arsenal ingin menjaga rekor belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Danny Ings, membawa Southampton unggul melalui sundulannya di menit 20 yang gagal diantisipasi kiper Arsenal, Bernd Leno.

Tidak berselang lama, Arsenal sukses menyamakan kedudukan melalui sundulan Mkhitaryan yang gagal diantisipasi kiper Southampton.

Usai gol penyama dari Arsenal, Southampton langsung mengurung pertahanan Arsenal, mereka menekan pertahanan Arsenal hingga para pemain Arsenal berada di daerah pertahanan mereka sendiri.

BERITA TERKAIT

Jelang babak pertama usai, Danny Ings lagi-lagi menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Arsenal, lagi-lagi sundulannya memperdaya Leno untuk membawa tuan rumah unggul 2-1.

Skor 2-1 menjadi hasil dari babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan Arsenal lebih hidup.

5 menit babak kedua bergulir, Mkhitaryan sukses menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalah Oriol Romeu yang terlalu lama memegang bola.

Skor berubah menjadi 2-2.

Sukses menyamakan kedudukan, para pemain Arsenal semakin tampil berani menyerang untuk mencetak gol ketiga sekaligus berbalik unggul atas tuan rumah.

Meskipun lebih menekan namun serangan serangan balik cepat Southampton juga kerap membahayakan pertahanan Arsenal, melalui pergerakan Natha Redmond di sisi kanan pertahanan Arsenal.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas