Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, Minta Rekan-rekannya Fokus ketika Menghadapi Liverpool

Kapten sekaligus pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya untuk fokus ketika Manchester City berhadapan Liverpool

Penulis: Gigih
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
zoom-in Kapten Manchester City, Vincent Kompany, Minta Rekan-rekannya Fokus ketika Menghadapi Liverpool
Daily Mail
Vincent Kompany 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten sekaligus pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya untuk fokus ketika Manchester City berhadapan dengan Liverpool, Jumat (4/1/2019).

Vincent Kompany sebagai kapten Manchester City menekankan pentingnya duel ketika menghadapi Liverpool sekaligus mengingatkan rekan-rekannya agar tidak lengah dan tetap fokus.

Kompany yang bermain penuh selama 90 menit pertamanya di Liga Inggris sejak Oktober, memberikan seruan menjelang pertandingan yang akan menentukan siapa yang akan memenangkan gelar musim ini.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 21, Manchester City akan Berhadapan dengan Liverpool

"Sama seperti biasanya, kami ingin menang, ini adalah salah satu pertandingan kunci yang kami jalani, pemikiran dan jiwa kami yang datang ke stadion pada hari Jumat harus siap bertarung dan memberikan yang terbaik kepada para supporter dan kami harus menunjukkan semuanya begitu keluar dari ruang ganti. " ujar Kompany dikutip Tribunnews dari Standard.co.uk.

Sebelumnya Manchester City sukses mengalahkan Southampton dengan skor 1-3.

Kemenangan atas Southampton membuat City memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen menjadi tujuh poin dan melewati Tottenham ke posisi kedua.

City di dua pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan dari Crystal Palace dan Leicester City.

BERITA TERKAIT

Dengan kemenangan 3-1 atas Southampton, Kompany menyatakan kepuasannya melihat permainan rekan-rekannya di St Mary Stadium markas Southampton.

"Performa kami sangat bagus, kami terlihat agresif dalam mengambil bola," ujar Kompany.

“Kami seharusnya tidak terlalu fokus pada poin saat ini, kami tahu jika kami bisa bermain untuk potensi kami, kami tahu kami adalah tim yang baik, kebanggaan kami sedikit terluka selama beberapa minggu terakhir tetapi kami memiliki segalanya untuk memenangkan pertandingan dan itu tergantung pada kami." tutup Kompany.

Di pertandingan antara Southampton menghadapi Manchester City, David Silva membuka keunggulan Manchester City atas Southampton pada menit ke 10.

David Silva berhasil meneruskan umpan Bernardo Silva dari kerjasama apik pemain Manchester City di sisi kanan.

Skor 0-1 untuk keunggulan Manchester City.

Southampton memiliki peluang emas dari tandukan Charlie Austin setelah memanfaatkn umpan sepakan pojok.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas