Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Spider-Man: Into the Spider Verse Menang di Golden Globe Awards 2019, Hailee Steinfeld: So Surreal

Spider-Man: Into the Spider Verse menang di Golden Globe Awards 2019 sebagai best animated motion picture, Hailee Steinfeld tulis "so surreal".

Penulis: Fitriana Andriyani
Editor: Daryono

TRIBUNNEWS.COM - Spider-Man: Into the Spider Verse menang di Golden Globe Awards 2019 sebagai best animated motion picture, Hailee Steinfeld tulis "so surreal".

Mengutip Comicbookmovie.com, Senin (7/1/2019), menangnya Spider-Man Into the Spider Verse di sebagai best animated motion picture membuat catatan sejarah baru sebagai film Marvel pertama yang memenangkan Golden Globe Awards.

Menjadi pengisi suara tokoh Gwen Stacy dalam film tersebut, Hailee Steinfeld merasa tidak percaya dan tuliskan "so surreal" di unggahan Instagramnya.

Instagram story Hailee Steinfeld
Instagram story Hailee Steinfeld (Instagram @Hailee Steinfeld)

Baca: Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2019, Bohemian Rhapsody Sabet Gelar Film Terbaik

Dalam film Spider-Man: Into the Spider Verse, Hailee Steinfeld menjadi pengisi suara tokoh bernama Gwen Stacy atau Spider-Gwen.

Didapuk sebagai pengisi suara Gwen Stacy saja sudah cukup membuat Hailee Steinfeld merasa terhormat.

Saat wawancara di Entertainment Tonight yang dikutip melalui comikbook.com, Kamis (3/1/2019) Hailee mengungkapkan perasaannya terlibat dalam film tersebut.

"Ya Tuhan! Maksud saya, menjadi bagian dari ini dan memainkan pahlawan super wanita yang kuat dalam film ini khususnya merupakan hak istimewa," katanya.

BERITA TERKAIT

Hailee mengaku mencintai sosok Spider-Gween yang ia sebut kuat, berjiwa bebas dan badass.

"Dia (Stacy) menjadi dirinya sendiri, dia baik sekali dalam segala hal," uncapnya.

Hailee juga merasa menjadi bagian dalam film tersebut merupakan sesuatu yang istimewa dan paling keren yang pernah dia lakukan.

"Sayang sekali ini bukan live-action, karena aku berharap aku benar-benar terlihat seperti itu," candanya.

Baca: Film Bohemian Rhapsody sabet dua penghargaan Golden Globe Awards

Film yang diangkat dari Marvel Comics dengan karakter Morales/Spider-Man ini disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman.

Film Spider-Man: Into the Spider Verse diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation yang bekerja sama dengan Marvel dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Spider-Man: Into the Spider-Verse mengikuti beberapa versi pahlawan, termasuk Peter Parker yang ikonik (disuarakan oleh Jake Johnson ).

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas