Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Netizen Kritik Keras Penampilan Pertama Will Smith Menjadi Genie di Live-Action 'Aladdin'

Penampilan pertama Will Smith menjadi genie di live-action 'Aladdin' akhirnya terungkap di 61st Grammy Awards 2019, Minggu (10/2/2019).

Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Netizen Kritik Keras Penampilan Pertama Will Smith Menjadi Genie di Live-Action 'Aladdin'
comicbook.com
Netizen Kritik Keras pada Penampilan Pertama Will Smith Menjadi Genie di Live-Action 'Aladdin' 

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan pertama Will Smith menjadi genie di live-action 'Aladdin' akhirnya terungkap di 61st Grammy Awards 2019, Minggu (10/2/2019).

Dikutip Tribunnews.com dari Comic Book pada Selasa (12/2/2019), dikonfirmasi karakter akan terlihat sangat mirip dengan iterasi yang awalnya animasi.

Meskipun tahun lalu sudah dirilis dan menunjukkan Smith menggunakan kostum Genie-nya, tetapi saat itu ia belum memiliki kulit biru yang ikonik.

Ia juga tidak terlihat cukup mirip seperti rekan kartunnya.

Terlepas dari sambutan dingin di awal dari para penggemar, produser Aladiin, Dan Lin bersikeras bahwa karakter Smituh pada kenyataannya akan berkulit biru dalam film.

"Dia jin biru besar," kata Lin sebelumnya.

Baca: 7 Film Hollywood Bertema Traveling Romantis Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan saat Valentine

"Dia punya ekor yang bagus dan benar-benar terlihat besar dan menyenangkan. Dia membawa gayanya sendiri dan rasa hip-hop," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Guy Ritchie mengarahkan film Aladdin baru pada naskah yang ditulisnua bersama Vanessa Taylor dan John August

Film ini dibintangi Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine), Will Smith (Genie), Billy Magnussen (Prince Anders), Nasim Pedrad (Dalia), Marwan Kenzari (Jafar), Numan Acar (Hakim) dan Navid Negahban (Sultan).

Penampilan perdana Will Smith yang benar-benar biru ternyata mendapatkan kritikan-kritikan pedas netizen seperti berikut ini.

Sementara itu, Will Smith mengajak para penggemar untuk bersenang-senang dan mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Ia mengatakan kepada penggemar untuk lebih percaya lagi padanya.

"Aku sudah bilang aku akan menjadi biru! Kalian semua perlu lebih memercayai saya lagi," tulis Smith di akun Instagram-nya.

Smith sebelumnya mengatakan satu-satunya adegan ia akan terlihat seperti dirinya adalah saat Genie melintasi Agrabah dan mencoba untuk berbaur dengan manusia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas