Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Link Live streaming Debat Capres dan Cawapres, Disiarkan di Empat Stasiun TV

Link live streaming Debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Minggu (17/2/2019) Pukul 20.00 WIB.

Link Live streaming Debat Capres dan Cawapres, Disiarkan di Empat Stasiun TV
Tribunnews/JEPRIMA
Anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra saat menerima kelompok massa yang tergabung dalam koalisi #BersihkanIndonesia di Gedung KPU Pusat, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019). Sesuai dengan tema kedua debat capres yang mengangkat tema Energi, Lingkungan Hidup, Infrastruktur, Pangan dan Sumber Daya Alam Koalisi #BersihkanIndonesia mendesak para calon presiden sejauh mana komitmen dan program kerja para capres dalam transisi nyata ke energi bersih yang tidak menghasilkan emisi dan merusak lingkungan seperti batu bara. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Minggu (17/2/2019).

Debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) akan digelar pada hari Minggu (17/2/2019).

Debat tersebut merupakan debat Capres kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rencananya, debat capres Pilpres 2019 dihelat di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta dan disiarkan secara langsung di empat stasiun TV swasta.

Muhammad Pradana Indraputra, Ketua Kordinator Relawan Milenial Jokowi-Maaruf Amin, dihadapan puluhan ribu peserta membacakan isi Deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu, mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maaruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu (10/2/2019) yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IST
Muhammad Pradana Indraputra, Ketua Kordinator Relawan Milenial Jokowi-Maaruf Amin, dihadapan puluhan ribu peserta membacakan isi Deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu, mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maaruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu (10/2/2019) yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IST (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Yaitu RCTI, GTV, MNC TV, dan INews TV, jadwal debat capres Pilpres 2019 mulai pukul 20.00 WIB.

Anda juga dapat menyaksikan debat Pilpres 2019 tahap kedua melalui live streaming via ponsel. (Link live streaming ada di akhir berita.)

Dua pembaca berita ternama, Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki didaulat menjadi moderator pada debat Pilpres kedua mendatang.

Berbeda dari debat sebelumnya, debat Pilpres 2019 tahap kedua hanya akan diikuti para calon presiden, yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Kedua capres akan beradu pendapat dan program mengenai energi, pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Yang berbeda dari debat sebelumnya, akan adanya sesi debat bebas di antara para capres.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas