Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Lengkap Malaysia Open 2019, Ahsan/Hendra, Ginting, dan Jojo Berlaga, Mulai Pukul 12.00 WIB

Jadwal lengkap Malaysia Open 2019 hari pertama, Selasa (2/4/2019), Ahsan/Hendra, Ginting, dan Jojo berlaga akan bertanding, laga mulai pukul 12.00 WIB

Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
zoom-in Jadwal Lengkap Malaysia Open 2019, Ahsan/Hendra, Ginting, dan Jojo Berlaga, Mulai Pukul 12.00 WIB
BWF Badminton
Jadwal lengkap Malaysia Open 2019 hari pertama, Selasa (2/4/2019), Ahsan/Hendra, Ginting, dan Jojo berlaga akan bertanding, laga mulai pukul 12.00 WIB 

Jadwal lengkap Malaysia Open 2019 hari pertama, Selasa (2/4/2019), Ahsan/Hendra, Ginting, dan Jojo berlaga akan bertanding, laga mulai pukul 12.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal Malaysia Open 2019 hari pertama, Selasa (2/4/2019), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie akan bertanding, laga mulai pukul 12.00 WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie dijadwalkan akan bertanding di hari pertama Malaysia Open 2019.

(Jadwal Lengkap Malaysia Open 2019 ada di akhir berita)

Indonesia diketahui mengirimkan 21 wakil untuk turnamen Malaysia Open 2019 kali ini.

Baca: Hasil Undian Malaysia Open 2019 yang Digelar Besok, 3 Wakil Indonesia Dipastikan Langsung Tersingkir

Dua puluh satu perwakilan Indonesia tersebut terdiri dari tiga tunggal putra, dua tunggal putri, lima ganda putra, lima ganda putri, dan enam ganda campuran.

Dari 21 wakil Indonesia tersebut, lima di antaranya masuk dalam daftar pemain unggulan Malaysia Open 2019.

BERITA TERKAIT

Yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia dijadwalkan akan berlaga di hari pertama Malaysia Open 2019.

Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Berry Angriawan/Hardianto, Anthony Sinisuka Ginting, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Jonatan Christie, dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet.

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet akan menjadi laga pembuka bagi wakil Indonesia di hari pertama Malaysia Open.

Hafiz/Faizal dijadwalkan melawan pasangan Taipei, Lee Yang/Yang Ching Tun.

Sementara Ricky/Pia akan berhadapan dengan Rodion Alimov/Alina Davletova asal Rusia.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus berjuang keras di hari pertama ini untuk lolos ke babak 16 besar Malaysia Open 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas