Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Hari ini Arema FC vs Persebaya Surabaya di Leg Kedua Final Piala Presiden, Live Indosiar

Jadwal Bola Hari ini Arema FC vs Persebaya Surabaya di Leg Kedua Final Piala Presiden, Jumat (12/4/2019) Pukul 18.00 WIB.

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Bola Hari ini Arema FC vs Persebaya Surabaya di Leg Kedua Final Piala Presiden, Jumat (12/4/2019).

Berikut adalah Jadwal Bola Hari ini dimana Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di leg kedua Final Piala Presiden live di Indosiar.

Pertandingan antara Arema FC vs Persebaya digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 18.00 WIB.

Jadwal lengkap bisa dilihat di akhir berita

Baca: Prediksi Arema FC vs Persebaya Final Piala Presiden Leg 2, Djanur dan Irfan Jaya Optimis Menang

Bermain imbang 2-2 di leg pertama, tentu merupakan keuntungan bagi Arema FC yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Dua gol dari Lizio dan Irfan Jaya sukses disamakan oleh Konate dan Hendro Siswanto.

Momentum juara kini berada di kubu tim tuan rumah, namun Singo Edan tetap harus waspada dengan ketajaman Persebaya yang bisa merepotkan pertahanan Arema FC.

BERITA TERKAIT

Pada leg pertama bisa dibilang kedua kesebelasan bermain imbang, namun Arema FC kesulitan mengembangkan permainan terbukti dengan dua gol Singo Edan yang berasal dari kesalahan atau blunder dari para pemain Bajol Ijo.

Gol pertama Arema tidak lepas dari blunder Fandi Eko Utomo yang kehilangan bola.

Sedangkan gol kedua murni kesalahan Miswar Saputra di bawah mistar gawang Persebaya yang membuatnya terancam di rotasi pada leg kedua.

Namun lini serang Arema patut diberikan apresiasi dengan Dedik-Dendi-Kayame berulang kali membuat Dutra-Hansamu kerepotan untuk melakukan pengawalan.

Kayame bermain cukup apik di Piala Presiden, 4 gol di catatkan oleh ironisnya adalah mantan pemain Persebaya yang kesulitan mendapatkan menit bermain musim lalu bersama Bajol Ijo.

Namun Arema bukan tanpa pekerjaan rumah, di leg pertama mereka selalu kesulitan ketika Damian Lizio membawa bola, permainan Singo Edan juga tidak terlalu berkembang ketika melakukan serangan balik.

Selain Lizio, Balde juga harus mendapatkan perhatian khusus, presensi fisiknya harus bisa diantisipasi oleh Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di lini belakang Arema.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas