Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Malam Ini Liverpool Jamu Chelsea dan Manchester City Hadapi Crystal Palace

Jadwal Bola Malam ini Liverpool vs Chelsea dan Manchester City hadapi Crystal Palace, Minggu (14/4/2019).

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Bola Malam ini Liverpool vs Chelsea dan Manchester City hadapi Crystal Palace, Minggu (14/4/2019).

Berikut adalah Jadwal Bola Malam ini dimana Liverpool akan menjamu Chelsea

Sedangkan Manchester City akan menghadapi hadapi Crystal Palace

Jadwal bola bisa dilihat di akhir berita

Tiapa laga yang dihadapi Liverpool akan menjadi laga Final bagi The Reds, mereka tidak boleh terpeleset apalagi Liga Inggri hanya menyisakan 4 pertandingan lagi.

Menghadapi Chelsea, adalah ujian berat yang harus dihadapi oleh para pemain asuhan Jurgen Klopp.

Laga ini sangat penting, apabila mereka imbang atau kalah, maka Manchester City berpeluang besar menikung mereka di posisi puncak.

BERITA TERKAIT

Menghadapi The Blues, Liverpool harus bermain dengan semua kemampuan terbaik mereka, dipastikan kedua kesebelasan mengincar kemenangan mengingat, Chelsea juga membutuhkan kemenangan untuk bisa finish di empat besar.

Bagi keduanya ini merupakan laga hidup mati, meksipun dengan misi yang berbeda.

Liverpool sedang dalam momentum yang cukup apik, mereka menyapu bersih semua laga dengan kemenangan pasca ditahan imbang Everton Bulan Maret.

Liverpool masih akan mengandalkan trio Firminho-Mane-Salah dengan Henderson dan Naby Keita sebagai pengatur serangan, untuk lini belakang, Liverpool akan mengandalkan van Dijk dan Joel Matip sebagai penjaga jantung pertahanan.

Liverpool berpeluang besar meraih kemenangan apabila para pemain bintang mereka bermain dengan bentuk permainan terbaik mereka, namun Liverpool masih memiliki catatan.

Tidak perlu diragukan bahwa trio lini depan Liverpool adalah salah satu yang terbaik di Inggris, namun itu juga menjadi kekurangan mereka, ketika ketiganya buntu, nyaris bantuan dari lini kedua belum bisa optimal, hanya Naby Keita yang mulai menunjukkan tajinya di garda serang.

Selain itu, secara permainan Liverpool merupakan salah satu tim yang jarang melakukan rotasi, Klopp selalu mempertahankan Winning Team yang ia miliki, ini bisa menjadi boomerang bagi Liverpool mengingat di pekan-pekan krusial seperti ini mereka bisa mengalami kelelahan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas