Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ade Namnung: Mungkin Ini Terakhir Kali Pakai Selimut Deswita

Deswita melihat Ade meringkuk kedinginan dan ia pun memberikan selimut berukuran jumbo sesuai dengan tubuh Ade yang gemuk itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ade Namnung: Mungkin Ini Terakhir Kali Pakai Selimut Deswita
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Jenazah komedian Ade Namnung disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketika menjenguk Ade Namnung di rumah sakit, Deswita sempat melontarkan candaan. Ia melihat Ade meringkuk kedinginan dan Deswita memberikan selimut berukuran jumbo sesuai dengan tubuh Ade yang gemuk itu.

"Aku datang dia meringkuk kedinginan. Dia pengin pakai selimut yang aku kasih. Selimutnya itu lebar kayak badan lu," kenang Deswita, Selasa (31/1/2012), saat ditemui di rumah duka, di kawasan Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Setelah memberikan selimut itu, Deswita menuturkan, Ade mengomentari selimut pemberiannya itu. Wanita berhidung bangir itu menuturkan bahwa Ade mengatakan bahwa selimut itu mungkin yang terakhir dipakainya.

"Dia menggigil banget. Dia bilang, 'mungkin ini terakhir kali aku pakai selimut teteh," ucap Deswita terisak. Kini, Ade Namnung telah tiada. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Deswita pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia sangat terpukul mendengar bahwa sahabatnya itu telah berpulang ke Rahmatullah.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas