Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ari Untung Sempat Rencanakan Galang Dana untuk Ade Namnung

Ari Untung sebetulnya sudah merencanakan untuk menggalang dana pengobatan Ade Namnung, yang beberapa waktu lalu terserang stroke

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ari Untung Sempat Rencanakan Galang Dana untuk Ade Namnung
TRIBUNNEWS
Arie Untung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ari Untung sebetulnya sudah merencanakan untuk menggalang dana pengobatan Ade Namnung, yang beberapa waktu lalu terserang stroke. Ia sudah menentukan waktu dan tempat acara tersebut akan dilangsungkan.

"Saya bikinkan acara buat dia, charity tanggal 7 Februari. Ketuanya saya, apa yang bisa kita bantu, lokasinya di studio Cafe. Send to all ke Ade," terang Ari Untung, Selasa (31/1/2012), saat ditemui di rumah duka, kawasan Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun, saat itu Ade mengatakan kepada Ari supaya jangan repot-repot. Ari tidak mau ambil pusing ucapan Ade. Ia tetap ingin menggalang dana untuk kesembuhan sahabatnya itu. "Itu cambukan supaya dia sembuh," ucapnya.

Ari sempat menjenguk Ade ketika dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu, Ari melihat Ade masih terbaring dengan mata terpejam. "Pas dia melek, dia bilang sudah nggak bisa syuting," ujarnya. Makanya, ia ingin menggalang dana untuk membiayai pengobatan Ade hingga sembuh.

Sayangnya, sebelum acara itu terealisasikan, Ade sudah berpulang ke Rahmatullah. Komedian bertubuh gemuk itu, meninggal dunia hari ini, Selasa (31/1/2012), pukul 11.45 WIB di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Di matanya, Ade adalah sahabat yang baik. Ade sangat perhatian dengan teman-temannya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas