Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jupe Tak Sempat Penuhi Janjinya kepada Ade Namnung

Namun, janji Jupe sekarang hanya tinggal janji. Komedian bertubuh gemuk itu kini telah berpulang ke Rahmatullah setelah berjuang melawan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jupe Tak Sempat Penuhi Janjinya kepada Ade Namnung
Tribunnews.com
Julia Perez 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi 'Belah Duren' Julia Perez atau akrab disapa Jupe sangat terkejut mendengar kabar bahwa Ade Namnung telah meninggal dunia. Tak pelak, Jupe jadi teringat janjinya untuk mengajak Ade melakukan terapi mengobati penyakit yang dideritanya itu.

"Gua kaget, kaget banget. Kan dari kemarin gua janji untuk ngajak dia ke terapi. Sudah gua kasih juga nomor telepon. Kan gua kasihan sama dia," ujar Jupe, Selasa (31/1/2012), saat dihubungi via telepon genggam.

Namun, janji Jupe sekarang hanya tinggal janji. Komedian bertubuh gemuk itu kini telah berpulang ke Rahmatullah setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya. Bahkan ia mengidap komplikasi hipertensi dan gagal jantung.

Jupe pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dari ujung telepon ia terisak. Ia sama sekali tak menyangka sahabatnya itu telah meninggal dunia. Jupe juga menuturkan sempat menjenguk Ade ketika dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

"Gua dikasih tahu sama teman-teman. Gua sampai shock, shock banget. Shock abis. Gua sedih. Padahal gua sempat jenguk Ade waktu di Surabaya," ujar kekasih Gaston Castano itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas