Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rekan Artis Ade Namnung Dikerubuti Warga Pondok Bambu

Warga, terutama anak-anak memanfaatkan kesempatan itu untuk mengabadikan artis-artis itu dengan kamera foto telepon selular.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rekan Artis Ade Namnung Dikerubuti Warga Pondok Bambu
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Jenazah Ade Namnung di rumah duka, di Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Ade Namnung meninggal dunia, Selasa (31/1/20122) pukul 11.45 WIB. Sejumlah artis berdatangan ke rumah duka di Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Artis yang sudah melayat ke rumah duka adalah teman dan sahabat Ade semasa hidupnya. Mereka adalah Peppy, Daus Mini, Deswita Maharani, Ari Untung, Eko Patrio, Sabria Kono, Budi Anduk, Gery Iskak, dan masih banyak lagi.

Kehadiran mereka tentu saja membuat rumah duka sangat ramai. Warga, terutama anak-anak memanfaatkan kesempatan itu untuk mengabadikan artis-artis itu dengan kamera foto telepon selular. Mereka tampak antusias, bahkan tak segan-segan mengejar artis yang baru saja melayat.

Mereka tak segan-segan mengerumuni Daus Mini, Peppy, atau Budi Anduk untuk bisa berfoto bersama. Tak pelak, artis-artis itu tidak bisa mengelak dan meladeni permintaan foto dari warga setempat. Daus Mini pun harus bersusah payah keluar dari kerumunan warga yang ingin berfoto bersama dengannya.

Maklum, berfoto bersama artis-artis itu merupakan kesempatan langka. Tidak mungkin artis-artis itu bisa berkumpul dalam jumlah yang tidak sedikit di rumah duka, kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mereka datang untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sahabat mereka, Ade Namnung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas