Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aming Pernah Nasihati Ade Namnung untuk Rajin Olahraga

Aming, mengakui banyak kenangan selama mengenal Ade yang periang itu. Komedian ini pernah menasihati Ade yang bertubuh gemuk itu untuk berolahraga.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aming Pernah Nasihati Ade Namnung untuk Rajin Olahraga
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Bintang film Aming berpose saat primeire film Cowok Bikin Pusing , di FX, Jakarta, Rabu (4/5/2011). Film bergenre drama komedi tersebut tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aming, mengakui banyak kenangan selama mengenal Ade yang periang itu. Komedian ini pernah menasihati Ade yang bertubuh gemuk itu untuk berolahraga.

"Saya sempat ngomong sama dia, 'untuk orang kaya kamu, penting olahraga," kenang Aming, Rabu, (1/2/2012), saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Bukan hanya kepada Ade. Ia juga menasihati teman-teman selebritis lainnya yang bertubuh gemuk. Ia turut menasihati Pretty Asmara.

Menurut Aming, orang bertubuh gemuk itu rentan terhadap penyakit. Terutama penyakit jantung. Makanya, ia agak menyesal saat mengetahui Ade meninggal dunia. Sebab, ia belum sempat menjenguk Ade ketika dirawat di rumah sakit.

"Kaget dan kesal. Saya nggak sempat menengok dia di Cibubur," ucapnya. Aming kaget karena mengetahui kondisi Ade yang semakin membaik. Namun, takdir berkata lain. Ade meninggal dunia pada 31 Januari 2012.

"Saya sudah lihat bisa ngomong. Nggak separah yang diperkirakan. Kemarin kaget, kok meninggal, padahal sempat sehat. Bukannya, nggak menerima, pasti ada sesuatu beliau meninggal," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas