Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hariningsih Kecewa Ramon Dikenal sebagai Ayah Ade Namnung

Hariningsih, ibunda Ade Namnung kecewa karena selama ini publik mengenal Ramon Papana sebagai ayah dari komedian bertubuh gemuk itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hariningsih Kecewa Ramon Dikenal sebagai Ayah Ade Namnung
Surya
Rizal Prasetyo, adik Ade Namnung dan ibunya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Hariningsih, ibunda Syamsul Effendi atau akrab disapa Ade Namnung, mengaku kecewa. Ia kecewa karena selama ini publik mengenal Ramon Papana sebagai ayah dari komedian bertubuh gemuk itu.

"Pastinya mama kecewa. Nama bin itu mau bagaimana pun nggak bisa diganti," ujar Rizal Prasetyo, Rabu, (1/2/2012), saat ditemui di rumah duka, kawasan Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu nama Ramon Papana disebut-sebut sebagai ayah Ade Namnung. Namun, status Ramon Papanan itu adalah ayah angkat. Sedangkan, ayah biologis Ade adalah Ahmad Dimyati. Diketahui Dimyati telah meninggal dunia sejak 6 tahun lalu.

Rizal menuturkan bahwa Selasa, (31/1/2012), lalu tak sempat menyampaikan klarifikasi terkait siapa nama ayah biologis almarhum. Pasalnya, saat itu keluarga sedang fokus mempersiapkan pemakaman. Termasuk dirinya.

"Saat itu saya lagi konsen ke mas Ade. Saya nggak kepikiran untuk klarifikasi. Siapapun itu, kondisinya bisa dimengerti, semoga bisa dimaafkan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas