Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yanti Pasrah Batal Menikah dengan Ade Namnung April 2012

Ferinawati Diyanti, tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika mengetahui kekasihnya, Ade Namnung, telah meninggal dunia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Yanti Pasrah Batal Menikah dengan Ade Namnung April 2012
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Ferinawati Diyanti, tak menyangka kekasihnya, Ade Namnung, telah meninggal dunia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harapan untuk mengikat tali cintanya dalam ikatan pernikahan pupus sudah. Ferinawati Diyanti, tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika mengetahui kekasihnya, Ade Namnung, telah meninggal dunia.

Padahal, keduanya sudah merencanakan untuk menikah pada bulan April 2012, mendatang. Namun, rencana itu hanya tinggal rencana. Tuhan berkehendak lain terhadap kelangsungan cinta mereka.

"Iya, rencana bulan April (2012). Tapi Allah berkehendak lain," ujarnya, Rabu, (1/2/2012), saat ditemui di rumah duka, ditemui di rumah duka, kawasan Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Yanti, demikian sapaan akrabnya itu, berusaha tegar. Ia pasrah untuk menerima kenyataan tersebut. Selama 2,5 tahun lamanya Yanti dan Ade telah menjalin hubungan asmara jarak jauh. Yanti di Pekanbaru, sedangkan Ade di Jakarta. Namun, harus terpisahkan dengan maut.

Kemarin, setelah mengetahui kabar Ade meninggal, Yanti langsung ke Jakarta dengan pesawat terbang. Kemudian, ia mencium pipi almarhum yang sudah terbujur kaku itu.

"Saya nggak sempat ketemu. Siram saja, dan cium pipi mas terakhir kalinya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Rizal Prasetyo, adik kandung Ade Namnung kemarin juga menuturkan keinginan kakaknya yang ingin menikah setelah sembuh dari penyakitnya itu. Sayangnya, keinginan itu tidak akan pernah terealisasikan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas