Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Guns N Roses

Konser Guns N Roses Diundur: Axel Rose Ogah Berbasah Ria

Tiket dan gate akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB

Konser Guns N Roses Diundur: Axel Rose Ogah Berbasah Ria
WARTA KOTA/ANGGA BN
Petugas keamanan memasang spanduk permohonan maaf penundaan konser Guns N Roses di depan loket penjualan tiket di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2012). Konser Guns N Roses (GN R) yang rencananya berlangsung Sabtu ini, di Lapangan D Senayan, mendadak ditunda ke hari berikutnya, Minggu (16/12/2012), di MEIS Ancol, Jakarta Utara. WARTA KOTA/ANGGA BN 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Ratusan orang tampak bermimik gelisah di area Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (15/12/2012) siang.

Mereka yang mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB ke lokasi tersebut tambah gusar saat panggung konser masih tegak berdiri namun sejumlah pekerja terlihat melepaskan satu persatu hanging banner bergambar personil Guns N' Roses (GN'R) yang akan menggelar konser pada malam harinya.

Bukan hanya itu, ratusan hanging banner yang dipasang di luar area Senayan di antaranya di Jalan Pintu Senayan, Jalan Gelora Senayan, Jalan Plasa Senayan, Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Apec, dan Jalan Plaza Timur diturunkan. Plang-plang bergambar konser GNR yang bertebaran di sekitar area Lapangan D Senayan, juga diturunkan, demikian laporan Tribun Jakarta (TRIBUNnews.com Network).

Tak lama makian dan umpatan yang ditujukan bagi panitia penyelenggara terdengar dari beberapa orang di ticket box. Saat itu beredar informasi GN'R batal konser. Axel Rose, pentolan grup musik berlogo pistol dan mawar itu, 'ngambek'.

                   Lihat Laporan Tribun Jakarta Digital Newspaper

Kegelisahan massa bertambah kala tak ada penjelasan lengkap dari panitia soal pelaksanaan konser. Seliweran informasi yang mereka dapat dari berbagai website soal pembatalan konser hanya membuat mereka kian gusar.

Padahal, calon penonton tersebut sudah mengeluarkan uang yang tak sedikit demi menonton grup musik idola mereka. Tak cuma itu, mereka juga rela menempuh jarak ratusan kilometer demi menyaksikan secara langsung band yang punya sederet koleksi lagu-lagu rock 'abadi' tersebut.

Ambil contoh Paulus. Jauh-jauh ia datang dari Batam untuk menyaksikan band yang tak lagi digawangi para personel aslinya itu. Satu tiket belabel VIP seharga Rp 2,3 juta sudah ia beli sejak jauh hari sebelum tanggal pelaksanaan konser yang dijanjikan panitia.

"Saya datang sendiri dari Batam. Memang niatnya cuma nonton GN'R. Terus terang saya kecewa, jadwal saya kerja dan pulang ke Batam juga jadi molor. Tapi mau bagaimana lagi, sudah terlanjur ke Jakarta. Saya harus nonton GN'R," kata Paulus.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Guns N Roses

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas