Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nicholas Saputra Bangga Hampir Semua Film Dibintangi Masuk Ajang Festival

Aktor Nicholas Saputra bangga karena hampir semua film yang dia bintangi masuk ajang festival.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Nicholas Saputra Bangga Hampir Semua Film Dibintangi Masuk Ajang Festival
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Nicholas Schubring Saputra atau Nicholas saputra saat ditemui pada konferensi pers film What They Don t Talk About When They Talk About Love yang akan ikut kompetisi di ajang sundance film festival 2013 di Utah, Amerika Serikat, konferensi pers tersebut berlangsung di Lio Gallery Bistro Bar and Lounge, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Aktor muda Nicholas Saputra merasa bangga sekaligus gembira pada film terbarunya, berjudul "What They Don't Talk About When They Talk About Love".

Sebab, film itu, diikutsertakan dalam ajang bergengsi Sundance Film Festival 2013.

"Senang banget. Saya suka banget terlibat dalam film ini. Hampir semua film yang saya mainkan dibawa ke festival. Tapi, untuk Sundance, ini yang pertama," ucapnya, Selasa, (15/1/2013), dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Inilah yang membuktikan totalitas aktor ganteng ini di dunia akting.

Dalam film besutan sutradara Mouly Surya, pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu, memerankan karakter Edo, seorang tuna rungu. Ia kemudian terlibat asmara dengan Fitri yang diperankan oleh Ayushita. Fitri adalah wanita tuna netra.

Dalam Sundance Film Festival, film itu akan masuk dalam kategori World Dramatic Competition dan akan bersaing dengan 11 film lainnya. Sesi ini adalah ajang kompetisi bagi film-film panjang yang berasal dari luar Amerika Serikat, yang tahun ini diikuti film-film dari Jerman, Korea Selatan, Inggris, dan Italia.

BERITA TERKAIT

Nicolas bersama pemain utama seperti Ayushita, Karina Salim, Anggung Priambodo, dan Lupita Jennifer, akan menghadiri acara karpet merah. Mereka juga akan melanjutkan perjalanan pemutaran film tersebut ke dua ajang bergengsi lainnya, Rotterdam Film Festival dan Goteborg Film Festival.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas