Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Markus Berani Sumpah Pernyataan Kiki Amalia Bohong

Perceraian Markus Horison dan Kiki Amalia semakin memanas. Pihak Markus berani bersumpah semua pernyataan Kiki di media adalah bohong.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Markus Berani Sumpah Pernyataan Kiki Amalia Bohong
WARTA KOTA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus perceraian antara Markus Horison dan Kiki Amalia semakin memanas. Pihak Markus berani bersumpah semua pernyataan Kiki di media adalah bohong.

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat ditanya tanggapannya mengenai pernyataan Kiki yang menuturkan dirinya ingin mempertahankan rumah tangga namun Markus tetap ingin bercerai.

"Disumpah demi apapun, saya berani sanggah. Bohong, itu sangat bohong," tegas Surbakti kepada wartawan, Selasa (15/1/2013).

Ia menyatakan sedari awal Kiki lah yang berniat mengajukan gugatan cerai. Sebelumnya, Surbakti pernah meminta pihak Kiki tak mengeluarkan pernyataan yang sepertinya menyudutkan kliennya.

Menurutnya ia juga pernah menelpon Kiki agar menyelesaikan masalahnya dengan Markus secara baik-baik. "Tapi dia (Kiki) malah marah-marah. Akhirnya Markus ngasih kuasa ke saya Oktober 2012 karena sudah enggak kuat lagi, " tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas