Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Nonton Arsenal, Edi Brokoli Tolak Job Khusus Bulan Juli

Edi Brokoli sampai mengorbankan pekerjaan demi bisa menonton Arsenal ke Indonesia pada bulan Juli nanti.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Demi Nonton Arsenal, Edi Brokoli Tolak Job Khusus Bulan Juli
Istimewa
Edie Brokoli 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus Suksmo Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Betapa bahagianya, presenter dan penyanyi nyentrik, Edi Brokoli. Doanya untuk bisa menonton klub sepak bola favoritnya, Arsenal, secara langsung dikabulkan.

Edi pun sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk menyambut klub berjulukan The Gunners itu.

Sebagai seorang penggemar Arsenal, Edi Brokoli pernah melewatkan dua kesempatan ketika mereka melakukan tur pramusim ke Malaysia dalam dua tahun terakhir. Namun, karena berbagai hal, mantan VJ MTV itu tidak bisa menyaksikan The Gunners secara langsung ke Negeri Jiran.

"Sebenarnya gue memang menunggu mereka. Waktu mereka ke Malaysia, sebenarnya gue udah diajak sama teman-teman fans Arsenal. Kebetulan waktu itu gue sedang menunggu bayi gue lahir jadi, gue gak bisa ikut. Gue tunggu kalau mereka ke Indonesia saja, deh. Kalau mereka datang ke Indonesia pasti gue tonton," tutur pria 35 tahun itu kepada Tribunnews.com di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Arsenal akhirnya dijadwalkan berkunjung ke Jakarta sebagai bagian dari tur pramusim 2013 pada 13-14 Juli 2013. Arsenal akan melakukan pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kedatangan klub asal London Utara tersebut disambut antusias oleh Edi Brokoli. Pria berambut kribo itu pun sudah meminta kepada manajernya untuk mengatur agenda kegiatannya selama bulan Juli mendatang agar bisa menyaksikan Theo Walcott, cs berlaga.

BERITA TERKAIT

"Tidak lama kemudian, doa itu didengar. Gue udah dengar gosipnya berbulan-bulan lalu. Jadi, gue senang minta ampun. Sekarang tinggal tunggu tanggalnya., gue sudah bilang sama manajer untuk siap-siap lock bulan Juli jangan sampai ada kegiatan. Gue pasti nonton. Gue akan bawa keluarga, anak dan istri pasti gue bawa," kata sang mantan vokalis Harapan Jaya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas