Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jane Shalimar dan Didi Soekarno Kabarnya Belum Direstui Wanita Ini

Rencana pernikahan Jane Shalimar dan Didi Soekarno makin tak jelas. Kabarnya belum direstui wanita ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Jane Shalimar dan Didi Soekarno Kabarnya Belum Direstui Wanita Ini
Warta Kota/Nur Ichsan
Pasangan selebritis, Jane Shalimar dan Didi Soekarno 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kisah asmara Jane Shalimar (32) dan Muhammad Mahardika Soeprapto (31) alias Didi Soekarno tak terdengar lagi selama cucu Presiden Soekarno itu berperkara cerai dengan pesinetron dan pemain film Garneta Haruni (27).

Semula, Didi dan Jane 'ngotot' merencanakan pernikahan mereka di tanggal serba 12 pada 12 Desember 2012. Tapi sampai saat ini, Didi masih fokus menyelesaikan gugatan cerai terhadap Garneta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rencana pernikahan Didi dan Jane semakin tidak jelas. Muncul kabar, Rachmawati Soekarnoputri (62) tetap belum memberikan restu pada Jane. Padahal sejak September 2012, presenter televisi ini terus berusaha 'mendekati' ibu pacarnya itu.

"Ibu Rachmawati sepertinya tidak mau lagi dapat menantu artis," kata Sunan Kalijaga, rekan Didi dan Jane, saat ngobrol di halaman Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013) siang usai mewakili Didi bersidang.

Beberapa waktu lalu, Sunan menemani Didi saat bertemu dengan Rachmawati. Dalam obrolan santainya itu, Sunan sempat bercanda dengan adik kandung mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri tersebut. "Ibu (Rachmawati) belum memberikan restu atas hubungan Didi dan Jane," kata Sunan.

Ditambah, Jane yang sampai sekarang juga belum bertemu dengan Rachmawati. Apakah rencana pernikahan Didi dan Jane batal, Sunan tidak menjawabnya. Sebelumnya, Didi yang 'ngotot' bercerai dengan Neta, sapaan Garneta Haruni, 'melamar' sendiri Jane tanpa orang tuanya, 27 November 2012. Di jari tangan kanan Jane, melingkar sebuah cincin emas pemberian Didi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas