Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Usir Suaminya?

Ada rumor yang beredar bahwa Ivan Fadilla diusir Venna Melinda. Sejak pengusiran itu, keduanya tidak lagi tinggal bersama.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda Usir Suaminya?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada rumor yang beredar bahwa Ivan Fadilla diusir Venna Melinda. Sejak pengusiran itu, keduanya tidak lagi tinggal bersama. Ivan kemudian membawa anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Namun, Ivan membantah tentang rumor pengusirannya tersebut. "Kalau diusir Insya Allah itu masih rumah saya secara hukum," ucapnya, Senin, (1/4/2013), dalam jumpa pers yang berlangsung di kantor pengacaranya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Memang diakuinya ada hal yang membuatnya pergi dari rumah. Tetapi, ia enggak memaparkan apa yang menjadi penyebab dirinya memutuskan untuk pergi.

"Yang jelas keluar ada penyebabnya. Dan saya rasa lebih baik saya keluar," ucapnya.

Ivan keluar rumah. Ia kemudian menyewa apartemen yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Ia juga membawa serta anak-anaknya. "Saya sama anak-anak enggak jauh dari situ. Saya sewa apartemen," ucapnya.

Liliana Santosa, pengacara Venna juga membantah rumor tentang diusirnya Ivan dari rumahnya. "Saya kira tidak demikian," ucapnya, di PA Jakarta Selatan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas