Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Takut Fitnah, Ivan Fadilla Ogah Tanggapi Gosip Orang Ketiga

Beredar rumor keretakan rumahtangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla karena adanya orang ketiga. Apa tanggaan Ivan?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Takut Fitnah, Ivan Fadilla Ogah Tanggapi Gosip Orang Ketiga
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beredar rumor keretakan rumahtangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla karena adanya orang ketiga. Meski demikian, Ivan enggan menanggapinya. Ia tidak mau nanti komentarnya jadi fitnah.

"Saya enggak berani tanggapi, kalau saya tanggapi tanpa ada sesuatu yang kuat, jatuhnya fitnah. Kalau memang ada isu kaya gitu saya belum bisa tanggapi benar atau tidak," ucapnya, Senin, (1/4/2013), ditemui di Pengadilan Agama PA Jakarta Selatan.

Kenyataannya, mediasi telah gagal. Venna bersikeras pada keputusannya. Ia tidak akan menarik gugatan cerainya terhadap Ivan. Padahal, sebelumnya Ivan berusaha untuk mencari jalan keluar memperbaiki rumahtangganya.

"Saya mungkin dari pertama kenalan saling mengimbangi, apa yang diharapkan oleh masing-masing pihak. Saaya mengikuti, dalam arti melihat mempertimbangkan apa yang saya akan ambil langkah," ucapnya.

Namun, apa yang diharapkannya tidak menemui titik terang. "Saya coba mengamati tetapi ternyata tidak sesuai apa yang diucapkan, lebih bagus sikap, nilai yang tulus," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas