Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nantikan Kejutan Boyband XO-IX Tahun Ini Ya

Boyband XO-IX menyiapkan kejutan khusus untuk para penggemarnya. Kejutan tersebut sekaligus untuk merayakan dua tahun berdirinya boyband tersebut.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nantikan Kejutan Boyband XO-IX Tahun Ini Ya
Dokumentasi
Boyband XO-IX 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband XO-IX menyiapkan kejutan khusus untuk para penggemarnya. Kejutan tersebut sekaligus untuk merayakan dua tahun berdirinya boyband tersebut.

"Banyak (kejutan) yang kita siapkan. Bulan ini kita genap dua tahun, dan di second anniversay kita akan banyak kejutan," kata seorang personel XO-IX, Kiki, saat ditemui di studio RCTI, Rabu (10/4/2013).

Kiki pun sedikit memberi bocoran mengenai kejutan yang disiapkan untuk para penggemarnya. Kejutan tersebut, kata Kiki, seperti merilis single terbaru, merilis video klip baru, dan satu project yang belum bisa dibeberkan sekarang.

"Kita juga akan recycle lagu dari band dalam negeri yang sangat terkenal. Sekarang belum bisa disebutin, karena project tersebut belum boleh diberitahu," ucapnya.

"Harapan kami di 2013 ini, semoga project lancar dan musik kami bisa diterima penggemar dan masyarakat Indonesia," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas