Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Turun Panggung X Factor Indonesia, Isa Raja Ingin Santai Bareng Bebi Romeo

Isa Raja harus terhenti langkahnya di X Factor Indonesia saat Gala show-8 Sabtu (13/4/2013) dinihari. Dia ingin santai sejenak dari dunia panggung.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Turun Panggung X Factor Indonesia, Isa Raja Ingin Santai Bareng Bebi Romeo
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-8 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/4/2013) malam. Pada tahap live show yang kedelapan tersebut, Isa akhirnya harus tersingkir setelah juri deadlock dan diputuskan lewat hasil vote SMS. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isa Raja harus terhenti langkahnya di X Factor Indonesia saat Gala show-8 Sabtu (13/4/2013) dinihari. Dia ingin santai sejenak dari dunia panggung.

Isa yang jadi vokalis band Compromise Ego dan telah menelorkan album itu mengatakan dia ingin menikmati kebersamaan dengan mentornya Bebi Romeo.

"Mau ngopi-ngopi dulu sama papa Bebi Romeo," kata Isa.

Kemampuan Isa sebagai penyanyi justru baru akan dibuktikan selepas X Factor Indonesia. Apa yang akan dilakukan setelah tidak lagi manggung di Gala Show, Isa mengaku akan tetap bernyanyi dan menghibur penontonnya.

Salah satu 'pekerjaan besar' yang sudah menanti Isa adalah Konser Dewa 19 di 50 kota di seluruh Indonesia. Bersama Alex Rudiart Hutajulu (28), sesama finalis X Factor Indonesia, Isa dipilih Dhani untuk menemani aksi panggung Dewa 19.

Kapan konser itu akan dimulai, Dhani belum bisa memberikan jawabannya. Namun, Dhani sendiri yang meminta pada Isa dan Alex untuk ikut serta menemani tour Dewa 19 di 50 kota.

BERITA TERKAIT

"Saya yang memilih mereka," kata Dhani. Sebelum memastikan jadwal konsernya bersama Dewa 19," kata Dhani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas