Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak-anak Venna Melinda Ogah Temui Ibunya Karena Tak Nyaman?

Dengan suara jelas dan tegas, Ivan Fadilla mengatakan, sampai sekarang ini tidak pernah menghalangi istrinya untuk menemui Varrell dan Athala

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak-anak Venna Melinda Ogah Temui Ibunya Karena Tak Nyaman?
warta kota/nur ichsan
VENNA MELINDA DAN IVAN FADILAH, saat menjalani sidang cerai lanjutan dengan agenda replik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013). Sidang dilanjutkan pada 29 April mendatang karena ada pergantian kuasa hukum Venna Melinda. (warta kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda (40) mengaku kesulitan menemui dua anak laki-lakinya, Varrell Bramasta (17) dan Athalla Naufal (13), sejak tiga minggu terakhir ini. Saat ini, anak-anak itu ikut Ivan Fadilla Soedjoko, suami Venna dan ayah mereka di apartemen.

Dengan suara jelas dan tegas, Ivan mengatakan, sampai sekarang ini tidak pernah menghalangi istrinya untuk menemui Varrell dan Athala. "Saya tidak pernah membatasi Venna menemui anak-anak," kata Ivan.

Penegasan tersebut dikatakan Ivan saat ditemui di antv Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013). Dugaan Venna yang menganggap Ivan 'melarikan' anak-anaknya tak dibenarkan.

Menurut Ivan, sebagai ayah Varrell dan Athala, dirinya selalu memberikan kenyamanan untuk dua anaknya tersebut. Jika kemudian anak-anak itu menolak bertemu ibunya, lanjut Ivan, "Varrell dan Athala mungkin merasa tidak nyaman."

Setiap hari, kata Abang Jakarta 1993 itu, dirinya mempersilahkan Venna untuk berkomunikasi dengan anak-anak tanpa dihalangi. "Saya tidak pernah melarang ataupun membatasi (Venna) dengan anak-anaknya," tegas Ivan.

Ditanyakan pertemuannya dengan Seto Mulyadi, pemerhati anak, Ivan menyatakan, dirinya hanya berdiskusi dan minta pendapat bagaimana harus menyikapi persoalan rumah-tangganya didepan anak-anak.

BERITA REKOMENDASI

"Saya hanya minta saran pada Kak Seto, apa dan bagaimana saya menjelaskan ke anak-anak soal masalah ini," ujar Ivan. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas