Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ardina Rasti Kirimi Nicky Tirta Rekaman Penganiayaan Eza Gionino

Ardina Rasti mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Eza Gionino. Rasti juga mengirim rekaman penganiayaan itu, lewat surat elektronik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ardina Rasti Kirimi Nicky Tirta Rekaman Penganiayaan Eza Gionino
Tribunnews.com/ Jeprima
Eza Gionino (kiri) dan Ardina Rasti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nicky Tirta lama tidak bertemu dengan Ardina Rasti pascacurhat tentang penganiyaan yang dialami pada 2011. Setahun kemudian, kedua kembali bertemu di satu lokasi syuting. Mereka bertemu karena bintangi film televisi yang sama.

Dalam pertemuan itu, Nicky melihat Rasti ketakutan. Rasti ketakutan karena Eza, yang saat itu kekasihnya, selalu memiliki perasaan cemburu apabila dirinya beradu akting bersama bintang film "Menculik Miyabi" tersebut.

Nicky mengetahui hal itu, karena Rasti menceritakannya di lokasi syuting.

"Saya bertemu lagi saat syuting setahun kemudian, Juni 2012. Pas Rasti jadi lawan main saya. Rasti ketakutan saat lawan mainnya saya. Dia cerita, kalau terdakwa tidak suka jika Rasti main sama saya," ucapnya, Rabu, (24/4/2013), saat bersaksi dalam jalannya sidang dengan terdakwa Eza Gionino, di PN Jakarta Selatan.

Setelah melakoni syuting, Nicky mendengar kabar buruk tentang Rasti. Diketahuinya, Rasti mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Eza. Rasti juga mengirim rekaman penganiayaan itu, lewat surat elektronik.

"Dia (Rasti) kirim email dan menceritakan kejadian kedua kalau dipukul terdakwa. Setelah itu dia kirim rekaman suara pertengkarannya ke email saya," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas