Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengapa Fatin Begitu Sedih Ditinggal Shena?

Begitu dekatnya hubungan personal yang terjalin di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (17) dan Shena Malsiana (22) bagaikan kakak-beradik.

Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Begitu dekatnya hubungan personal yang terjalin sejak sama-sama berada di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (17) dan Shena Malsiana (22) bagaikan kakak-beradik. Keduanya dekat satu sama lain meski usianya terpaut lima tahun.

Fatin menyebut Shena sudah seperti saudaranya sendiri. Finalis yang dengan suara uniknya dan busana hijabnya itu bahkan memanggil Shena dengan sapaan sayang 'kakak'. Sedih dan senang selama di X Factor dirasakan bersama.

Tapi, Rossa (35), penyanyi yang dipilih sebagai mentor Fatin dan Shena, punya pandangan lain. Sambil bercanda dan tertawa, Ocha --panggilan Rossa-- menyebutkan, Shena lebih cocok menjadi 'babysitter' untuk Fatin.

"Fatin pasti sedihlah. Babysitter-nya nggak ada," kata Ocha setelah Gala Show ke-10 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2013) dini hari.

Disebut Ocha sebagai 'babysitter-nya' Fatin, Shena tertawa.

Ocha seolah ingin memberikan penghiburan bagi Fatin yang sedih ditinggalkan teman sekamarnya yang kini menjelma sebagai sahabat terbaiknya. Mendengar ucapan mentornya tersebut, Fatin tetap saja manyun dan 'ogah' tersenyum.

BERITA TERKAIT

Shena tersingkir setelah berada di posisi 'bottom two' bersama Novita Dewi Marpaung (34). Ketika Shena pulang, Novita Dewi berhasil melenggang bebas menuju ke babak empat besar X Factor Indonesia. Mimpi Shena jadi juara buyar. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas