Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Musikimia Tidak Akan Menggantikan Padi

Vakumnya grup band Padi di blantika musik Indonesia, membuat beberapa personelnya menggarap proyek band Musikimia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Musikimia Tidak Akan Menggantikan Padi
net
Musikimia 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Vakumnya grup band Padi di blantika musik Indonesia, membuat beberapa personelnya menggarap proyek band Musikimia. Sebuah band yang diharapkan dapat mengakomodir hasrat bermusik masing-masing personel tanpa bermaksud menggantikan band Padi.

Hal tersebut ditegaskan Fadly kala ditemui Tribun Lampung  (Tribunnews.com Network) secara eksklusif  usai konser Kemanusiaan Peduli Palestina, di Graha Mandala Alam, Minggu (19/5/2013). Menurutnya, grup band PADI merupakan rumah pertama bagi para anggota yang tidak akan pernah ditinggalkan.

"Enggak lah. Musikimia itu kan project bareng kita (Fadly, Yoyo, Rindra, Ari dan Stephen). Jadi kalo dibilang gantiin, ya jelas salah besar," tegas Fadly yang menggunakan kemeja bergaris lengkap dengan kopiah, Minggu (19/5/2013).

"Padi sampai kapan pun masih jadi rumah bersama kita. Padi itu band of brothers. Tapi karena kondisinya lagi engga pas, sekarang kita vakum dulu sampai waktu yang belum tahu," jelas Fadly. "Nanti pasti ada waktunya kita kumpul bareng dengan nama Padi. Tunggu aja," imbuhnya.

Rindra (basis Padi  dan Musikimia) juga satu ide bahwa saat ini Padi perlu istirahat. Sembari menunggu lepas dari vakum, para membernya pun butuh wadah untuk tetap berkarya.

"Masing-masing dari kita sudah sepakat. Kita vakum dulu, biar kondisinya membaik dulu. Lagian antara kami atau Piyu sendiri kan sudah ada project masing-masing, yah biar jalan dulu," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Sama dengan Sobat Padi , kita juga kangen kumpul dan maen bareng. Tapi belum untuk sekarang. Dan perlu dicatat, Padi  masih ada," tegasnya.

Seperti diketahui, kehadiran Fadly bersama Rindra di Lampung dalam rangka ambil bagian dalam konser kemanusiaan peduli Palestina yang dihelat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Lampung di Graha Mandala Alam Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, mereka membawakan sejumlah lagu yang membius penonton diantaranya Bismillah, In Sha'Allah,Ketika Mulut tak Lagi Bicara, Sahabat Selamanya, dan We Will Not Go Down. (Heru Prasetyo)

Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas