Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adhi Darma Bikin Juri X Factor Terpingkal-pingkal

Dalam babak result show X Factor Indonesia, turut menampilkan fun factor, yakni peserta-peserta yang tak lolos dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Adhi Darma Bikin Juri X Factor Terpingkal-pingkal
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Bebi Romeo saat menghadiri acara launching albumnya yang bertajuk Bebi Romeo Masterpiece di Birdcage Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan wartawan Tribunnews.com. Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam babak result show X Factor Indonesia, turut menampilkan fun factor, yakni peserta-peserta yang tak lolos dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Satu diantaranya adalah Adi Dharma yang membawakan lagu milik grup band The Changcutter berjudul 'Dang Ding Dong'. Suaranya yang cukup unik membuat para juri seperti Anggun, Bebi Romeo, Rossa, dan Ahmad Dhani tersenyum-senyum geli. "Sejak kamu mengguncang panggung X Factor, ada enggak cewek yang suka sama kamu?" tanya Rossa, Jumat (24/5/2013).

"Ada, tapi cuma satu. Kalau cowok banyak. Saya juga bingung, kok malah cowok yang banyak suka," jawab Adhi.

Sedangkan Ahmad Dhani, menanyakan apakah Adhi sudah bisa menyanyikan lagu sedih setelah tampil di X Factor Indonesia. Menurutnya saat bulan Desember, Adhi belum bisa menyanyikan lagu sedih.

"Waktu bulan Desember, kamu belum bisa nyanyiin lagu sedih buat kita. Coba nyanyiin lagu sedih. Sedih ya, jangan ketawa," kata Dhani.

Adhi kemudian malah menyanyikan lagu 'Gugur Bunga' yang tergolong lagu wajib. Mendengar itu, keempat juri X Factor Indonesia terpingkal-pingkal mendengarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas