Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indah Kalalo Inginkan Tambah Anak Perempuan

Indah Kalalo menikmati statusnya sebagai seorang ibu dari putri kecilnya, Ayanna Rose Werner. Untuk itu ia pun berencana menambah momongan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indah Kalalo Inginkan Tambah Anak Perempuan
Warta Kota/Nur Ichsan
Indah Kalalo dan anaknya Ayana pada acara pembukaan Early Learning Centre, yang merupakan sebuah gerai yang menyediakan koleksi mainan edukatif untuk anak-anak di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indah Kalalo kini sedang menikmati statusnya sebagai seorang ibu dari putri kecilnya, Ayanna Rose Werner. Untuk itu ia pun berencana menambah momongan. Ia ingin memberikan adik perempuan bagi Ayanna.

"Mau banget ya dan cepat-cepat juga. Aku ingin Ayanna punya adik cewek," ujarnya, saat ditemui di Early Learning Center, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/5/2013).

Bahkan keinginan tersebut sudah ada dari sejak Ayanna lahir. Wanita yang menikah pada 18 September 2011 itu juga mengaku bahwa dirinya selama ini dirinya tidak menggunakan alat kontrasepsi ataupun program untuk memiliki anak.

"Dari dia lahir itu aku memang ingin nambah. Aku juga enggak KB atau program. Ayanna saja terjadi begitu saja," kata pemain film Pocong Keliling itu.

Ia beralasan baju milik Ayanna sangat banyak sehingga jika memiliki anak perempuan, baju-baju tersebut bisa diberikan kepada adiknya kelak. Maklum saja mengingat selama ini, Indah banyak mendapatkan baju Ayanna dari para followernya.

"Banyak follower yang suka kirimin baju atau mainan. Ini anak banyak rejekinya. Makanya semoga dapat adik cewek supaya bajunya bisa diturunin," jelas wanita kelahiran 30 Agustus 1980 itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas