Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jane Shalimar: Keluarga Kami Bukan Penganut Pernikahan Siri

Ditengah rencana pernikahan yang digelar akhir tahun 2013, muncul kabar, Jane Shalimar (32) telah menikah siri dengan Didi Soekarno.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jane Shalimar: Keluarga Kami Bukan Penganut Pernikahan Siri
Warta Kota/Nur Ichsan
Pasangan selebritis, Jane Shalimar dan Didi Soekarno hadir pada acara peluncuran model terbaru sepatu bocorocco asal Italia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013). Para tamu undangan di antaranya sejumlah artis top ibukota. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah rencana pernikahan yang digelar akhir tahun 2013, muncul kabar, Jane Shalimar (32) telah menikah siri dengan Muhammad Mahardika Soeprapto (31) alias Didi Soekarno, putri politisi Rachmawati Soekarnoputri.

Saat ditanyakan, Jane membantah dirinya telah dinikahi siri oleh cucu Presiden pertama RI, Ir Soekarno tersebut. "Kami malah bingung tuh, kok bisa ada berita begituan," kata Jane ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (31/5/2013).

Menurut Jane, kabar pernikahan sirinya dengan Didi itu tidak benar. "Keluarga kami berdua ini bukan penganut pernikahan siri ya," tegas Jane yang mengaku sudah siap melepaskan masa jandanya dan dipinang Didi itu.

Semula, muncul kabar yang menyebutkan, Jane dan Didi akan meresmikan hubungan asmaranya pada 1 Juni esok, bertepatan dengan peringatan Hari Pancasila. Namun sampai sekarang, Jane justru sibuk menyiapkan diri masuk dunia politik.

Didi dan Garneta Haruni (27) diputus bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 16 April 2013. Sampai saat ini, Didi belum membacakan ikrar talaknya didepan hakim. Jika belum ada ikrar, Didi belum resmi bercerai dari Garneta.

Tidak hanya sekali ini saja Didi dan Jane diisukan telah menikah siri. Di pertengahan Desember 2012, Jane dan Didi juga dikabarkan menikah siri. Saat itu, Didi telah melamar Jane secara personal, meski masih terikat pernikahan dengan Garneta. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas