Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eza Gionino Ikhlas Kalau Ardina Rasti Bahagia di Atas Penderitaannya

Eza Gionino tak mau ambil pusing mengetahui Ardina Rasti, sujud sebagai ungkapan syukur atas vonis yang diberkan majelis hakim kepadanya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eza Gionino Ikhlas Kalau Ardina Rasti Bahagia di Atas Penderitaannya
Tribunnews.com/ Jeprima
Eza Gionino (kiri) dan Ardina Rasti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eza Gionino tak mau ambil pusing mengetahui bekas kekasihnya, Ardina Rasti, sujud sebagai ungkapan syukur atas vonis yang diberkan majelis hakim kepadanya.

Bintang sinetron "Putih Abu-abu" itu, juga enggan memaknai apapun terkait sikap yang ditunjukkan Rasti di ruang sidang. Ia ikhlas apabila Rasti bahagia di atas penderitaannya.

"Itu urusan dia dan keluarganya, dan Tuhan. Saya enggak mau memaknai apapun. Kalau dia bahagia di atas penderitaan saya, saya ikhlas," ucapnya, Rabu, (5/6/2013), usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia pun tenang tatkala mendengar vonis tujuh bulan penjara dipotong masa tahanan yang diberikan hakim kepadanya. Meskipun, ada rasa kecewa dalam benaknya. Ia lebih kuat karena mendapatkan dukungan dari orangtua, keluarga, dan penggemarnya.

Pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 itu, juga tak mau terlihat lemah. Sebab, ia adalah kepala keluarga. Selama ini, ia menjadi tulang punggung keluarganya.

"Kalau apa yang dirasakan saya ikhlas, saya kuat, saya kepala di keluarga saya, saya harus kuat," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas