Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kini Carissa Putri Tak Lagi Langsing

Lama tidak muncul, pemain film dan sinetron ayu Carissa Putri (28) terlihat berbeda. Sekarang ini, tubuh Carissa tidak lagi langsing.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kini Carissa Putri Tak Lagi Langsing
Wartakotalive.com
Carissa Putri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tidak muncul, pemain film dan sinetron ayu Carissa Putri (28) terlihat berbeda. Sekarang ini, tubuh Carissa tidak lagi langsing. Tubuh pemain film 'Catatan (Harian) Si Boy' tersebut ternyata sedang berbadan dua.

Ya, Carissa sedang hamil. Ketika hadir di acara peluncuran 'Blackberry Q10' di Best Electronic Store, Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013), kehamilan Carissa itu terlihat nyata, meski ditutupi busana hitam.

Wajah perempuan kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, itu tetap cantik. Rambutnya tetap terurai panjang. Duduk diantara pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, serta Sultan Djorghi, Carissa banyak menebarkan senyuman.

Berapa bulan usia kehamilannya, Carissa yang juga berakting di film 'Ayat-ayat Cinta' dan 'The Tarix Jabrix' itu belum mau menceritakannya. "Nanti aja," ujar Carissa tersenyum. Saat berdiri, perut Carissa terlihat membesar.

Carissa dinikahi Navies di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 31 Maret 2012. Saat akad nikah digelar dengan adat Betawi, Carissa diberi maskawin berupa gelang emas putih seberat 9 gram dan 3,6 karat berlian. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas