Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Tak Laku, Ben Affleck Sempat Merasa Gagal Sebagai Aktor

Siapapun merasa gagal dalam pekerjaannya. Tak terkecuali Ben Affleck. Bintang "Good Will Hunting"

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Film Tak Laku, Ben Affleck Sempat Merasa Gagal Sebagai Aktor
AFP PHOTO / JOE KLAMAR
Ben Affleck, George Clooney, dan Grant Heslov saat menerima pengghargaan piala Oscar untuk Film Terbaik "Argo" di the 85th Annual Academy Awards, Minggu (24/2/2013). Di Press Room, aktor Jack Nicholson bergabung bersama ketiganya. 

TRIBUNNEWS.COM - Siapapun merasa gagal dalam pekerjaannya. Tak terkecuali Ben Affleck. Bintang "Good Will Hunting" itu merasa kariernya sebagai aktor tidak begitu bersinar karena film-film yang ia bintangi tak pernah sukses. Suami aktris Jennifer Garner itu hanya berhasil menjual "tampang" karena banyaknya permintaan untuk pemotretan.

Unek-uneknya itu pernah ia sampaikan kepada sahabatnya sesama aktor, Matt Damon, pada tahun 2003 silam.

"Saya pernah meneleponnya dari Praha. Saya tanya 'Apa kabar?' Dan dia menjawab, 'saya sedang berada di titik terendah hidup saya. Saya bisa menjual majalah, tapi tidak tiket film. Benar-benar menyedihkan'," ujar Matt kepada Total Film Magazine.

"Saya bilang, 'ini akan menjadi perjalanan yang panjang.' Tapi dia tahu dia bisa melakukannya karena dia adalah aktor, penulis, sutradara yang hebat dan bertalenta," kata Matt lagi.

Dan benar saja. Perkataan Matt itu terbukti. "Argo" film yang ia sutradarai dinobatkan sebagai film terbaik dalam ajang Academy Awards 2013.

"Dia benar-benar membuktikannya setelah perjuangan yang cukup lama. Sekarang, saat saya cerita ke orang lain betapa hebatnya dia, mereka tidak mempertanyakannya lagi. Mereka setuju," ujar Matt.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas