Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baby Margaretha Nomorsatukan Keluarga saat Lebaran

Berkumul bersama keluarga di hari kemangan merupakan kepuasan yang tiada bandingnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Baby Margaretha Nomorsatukan Keluarga saat Lebaran
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose eksklusif untuk Tribunnews.com di Apartemen Signature, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABaby Margaretha pantang saat Lebaran sibuk dengan urusan pekerjaan. Baginya, duit atau materi bukan segala-galanya. Tetapi, berkumul bersama keluarga di hari kemangan merupakan kepuasan yang tiada bandingnya.

"Mending saya mengorbankan pekerjaan deh daripada enggak ketemu keluarga. Hampir selama 12 bulan kerja untuk keluarga, masa enggak bisa luangkan waktu beberapa hari saja untuk berlebaran bareng keluarga," ucapnya, Senin, (12/8/2013), di ujung telepon.

Makanya, ia sangat menikmati suasana mudik Lebaran. Untuk kali pertama dalam beberapa tahun belakangan ini, ia mudik dengan menggunakan roda empat. Bahkan, ia menyetir secara bergantian dengan saudaranya.

"Pengalaman pertama saya bawa mobil sendiri mudik Lebaran. Sudah kaya supir Jawa lintas Sumatera. Mana mobilnya gede pula," ucapnya.

Diakuinya sangat lelah. Sebab, dalam perjalanan ia harus menghadapi kemacetan. Arus kendaraan merayap. Ia harus cekatan menginjak rem dan gas. Belum lagi rasa kantuk yang kadangkala melandanya. Namun, kelelahan itu terbayar setelah bertemu sanak keluarganya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas