Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akting Film Kolosal, Ini Kesulitan Terberat Aktor Chico Jericho

Tumben ditawari main film kolosal, ini tantangan terberat bagi aktor Chico Jericho.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Akting Film Kolosal, Ini Kesulitan Terberat Aktor Chico Jericho
Istimewa
Cicho Jericho, aktor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Chico Jericho menemukan tantangan dalam sinetron kolosal yang dibintanginya, "Gajah Mada". Ia kesulitan menghapalkan dialog yang menurutnya kaku. Ia juga mengalami trauma menunggangi kuda karena pernah jatuh dari atas pelana.

"Kendala saat akting dialog. Kolosal pakai bahasa baku, jadi aku rada susah menghapalnya. Terus naik kuda trauma, saya pernah jatuh," ucapnya, saat ditemui semalam di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, ia menyukai tantangan. Dengan kata lain, pantang untuk menyerah. Jadi ada semacam keinginan menaklukkannya. "Saya harus belajar naik kuda yang baik dan benar," lanjut kekasih Laudya Cynthia Bella.

Tantangan itu diakuinya membawanya pada sebuah pengalaman baru. Ia bisa memetik ilmu yang belum pernah dikuasainya. Contohnya, menunggang kuda. Ternyata membutuhkan teknik khusus untuk melakukannya.

"Saya suka tantangan dan pengalaman baru. Dari apa yang saya pelajari, saya dapat ilmu baru," ucapnya. Dari sinetron kolosal itu, ia juga mendapatkan pengalaman blocking yang tak pernah diketahui pada sinetron sebelumnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas