Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Joy Tobing Siapkan Dua Saksi yang Mengetahui KDRT

Ada dua orang saksi yang sudah disiapkan Joy Tobing (33). Mereka adalah orang dekat penyanyi pop jebolan 'Indonesian Idol' musim pertama itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Joy Tobing Siapkan Dua Saksi yang Mengetahui KDRT
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi solo Joy Tobing saat tampil dalam pagelaran musik multimedia Tembang Harmony di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, (11/9/2012) malam. Malam musik multimedia itu Joy Tobing menyanyikan lagu Indonesia Jaya Ciptaan Chaken M dengan beberapa iringan tarian dan ada sepuluh lagu ciptaan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh sejumlah artis diantaranya, Afgan, Vidi Aldiano, Andi Rif, Ebit G AD, Harvey Malaiholo. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada dua orang saksi yang sudah disiapkan Joy Tobing (33). Mereka adalah orang dekat penyanyi pop jebolan 'Indonesian Idol' musim pertama itu. Selain sopir pribadi, saksi lainnya adalah pekerja di rumah Joy.

Para saksi tadi dihadirkan didepan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan karena mengetahui adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Daniel Sinambela terhadap Joy.

Kekerasan itu terjadi selama dua tahun selama Joy dan Daniel tinggal serumah sejak pernikahan terjadi di tahun 2010. "Saksi-saksi ini tahu apa yang terjadi sebenarnya," kata Joy di PN Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013) siang.

Joy tidak bersedia menjelaskan secara rinci apa saja yang diketahui para saksinya itu. "Nanti saja kalau mereka sudah memberi keterangan kepada hakim," kata Joy yang kini memendekkan model rambutnya itu.

Selain tahu hubungan tersembunyi Daniel dan Deborah, istri pertamanya, para saksi tersebut, lanjut Joy, juga diduga melihat aksi koboi Daniel yang kerap memukulinya. Keterangan saksi itu akan memperkuat bukti KDRT Joy lainnya. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas